FOLLOW US:


Juventus Patok Harga Dybala di Angka Rp1,9 Triliun

20-03-2019 08:08
Juventus Patok Harga Dybala di Angka Rp1,9 Triliun
Paulo Dybala © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah menetapkan banderol alias harga jual dengan nilai sangat besar untuk bintang mereka, Paulo Dybala.

Musim panas lalu Juventus sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kedatangan CR7 membuat Dybala kehilangan status sebagai bintang utama Bianconeri.

Juventus kabarnya memiliki ambisi untuk memboyong pemain bintang lagi pada musim panas nanti. Tentu hal ini membuat Dybala makin risau terkait posisinya di skuat Massimiliano Allegri.

1 dari 3

Banderol Mahal

Situasi Dybala di Juventus pun membuat klub raksasa Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, hingga Real Madrid berniat merayu pemain 25 tahun itu untuk bergabung dengan mereka.

Namun ambisi para klub peminat tersebut dipastikan tak mudah terealisasi karena seperti dilansir Corriere dello Sport, Juventus sudah mematok harga mahal untuk Dybala, yakni mencapai 120 juta euro atau kurang lebih Rp1,9 triliun.

Tentu saja nilai tersebut tak bakal menjadi masalah bagi klub sebesar para peminat Dybala. Namun mereka bisa jadi akan lebih memilih untuk mencari pemain lain yang lebih murah.

2 dari 3

Dybala di Juventus

Dybala digaet Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 silam dengan biaya transfer 32 juta euro plus bonus 8 juta euro. Sejak saat itu pemain internasional Argentina tersebut langsung menjadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua.

Namun peruntungan Dybala berubah di musim ini. Pemain jebolan akademi Instituto Cordoba itu baru mencetak sembilan gol dari 35 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Padahal di tiga musim sebelumnya, Dybala setidaknya mampu membuat digit gol untuk Juventus. Total, Dybala sudah mencetak 77 gol dari 175 penampilannya berseragam Juventus.

3 dari 3

Eksklusif Del Piero, Calciopoli dan Peluang Juve di Liga Champions

Berita video wawancara eksklusif bersama legenda Juventus, Alessandro Del Piero dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.