FOLLOW US:


Juventus Ramaikan Perburuan Leroy Sane

06-06-2019 11:40

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Ramaikan Perburuan Leroy Sane
Leroy Sane (kanan) bersalaman dengan Hamza Mendyl. © AP

Bola.net - Langkah Bayern Munchen untuk mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City akan semakin berat. Juara Serie A, Juventus juga diberitakan tertarik memboyong Sane di bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya pihak Bayern Munchen tengah berburu winger baru. Mereka tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang meninggalkan Allianz Arena di musim panas ini.

Presiden Bayern, Uli Hoeness baru-baru ini mengonfirmasi bahwa timnya tengah memburu tanda tangan Leroy Sane. Mereka disebut sangat tertarik dengan kemampuan Sane yang mampu membuat 16 gol dan 18 assist musim lalu.

Dilansir Calciomercato, Die Rotten bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Sane. Mereka disebut harus bersaing dengan Juventus yang akan mengincar jasa pemain Timnas Jerman tersebut.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Sane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Perkuat Tim

Laporan itu menyebut bahwa Juventus ingin mendatangkan Sane sebagai bagian dari investasi masa depan mereka.

Si Nyonya Tua disebut mulai menyiapkan pengganti Cristiano Ronaldo dalam tim mereka. Pihak Juventus menyadari bahwa cepat atau lambat performa Ronaldo akan mulai termakan usia, sehingga mereka harus mencari penggantinya.

Sane yang tampil impresif di lini serang Manchester City itu dinilai merupakan kandidat yang bagus untuk menjadi penerus Ronaldo sehingga Juve akan bermanuver untuk sang winger.

2 dari 2

Harga Mahal

Juventus dan Bayern sendiri diyakini tidak akan mudah mendapatkan Sane. Pasalnya Manchester City tidak berkenan melepaskan sang winger di musim panas nanti.

Di mata City, Sane merupakan aset berharga untuk tim mereka. Untuk itu mereka tidak ingin kehilangan salah satu pemain muda berbakat yang mereka miliki.

City diberitakan memagari Sane dengan mahar 100 juta pounds, di mana mereka yakin baik Juve maupun Bayern akan berpikir dua kali untuk menebus sang winger.