Juventus Resmi Pinjamkan Douglas Costa ke Gremio

Ari Prayoga | 22 Mei 2021 05:05
Douglas Costa (c) JFC

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan bahwa penyerang sayap Douglas Costa resmi berlabuh ke klub Brasil, Gremio dengan status pinjaman selama setahun.

Douglas Costa menjalani musim 2020/21 bersama mantan klubnya, Bayern Munchen dengan status pinjaman. Selama semusim, Costa hanya bermain 17 kali bersama Die Roten.

Bayern Munchen pun sudah mengonfirmasi telah melepas Douglas Costa pada Sabtu (22/5/2021) dini hari WIB. Tak berselang lama kemudian, pemain 30 tahun itu resmi merapat ke Gremio.

1 dari 2 halaman

Pengumuman Juventus

Lewat laman resmi mereka, Juventus mengumumkan bahwa Costa akan menjalani masa peminjaman di Gremio selama setahun. Kontrak Costa bersama Bianconeri sendiri akan habis pada tahun depan.

"Pinjaman gratis Douglas Costa, yang akan pindah ke Gremio, sudah resmi," tulis Juventus dalam pengumuman resmi mereka.

“Pemain sayap Brasil, tiba di Juventus pada 2017 dan menghabiskan tahun ini dengan status pinjaman bersama Bayern Munchen, akan mengenakan kaos Porto Alegre hingga 30 Juni 2022.”

2 dari 2 halaman

Douglas Costa di Juventus

Douglas Costa pertama kali bergabung dengan Juventus pada 2017 lalu dengan status pinjaman dari Bayern Munchen sebelum kemudian stausnya dipermanenkan.

Selama memperkuat Juventus, Douglas Costa tercatat sudah tampil dalam 103 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.

Sumber: Juventus FC

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR