FOLLOW US:


Juventus Segera Naikkan Gaji Paulo Dybala

27-03-2016 10:38

 | Paulo Dybala

Juventus Segera Naikkan Gaji Paulo Dybala
Paulo Dybala © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan apik Paulo Dybala segara mendapatkan apresiasi dari kubu Juventus. Pemuncak klasemen Serie A tersebut kini bersiap memberikan tawaran kenaikan gaji kepada Dybala.

Pemain asal Argentina musim ini memang tampil sangat apik. Dari 40 pertandingan kompetitif yang ia mainkan bersama Juve, Dybala sudah mencetak total 18 gol dan delapan assists. Kontribusi yang membuatnya menjadi sosok sentral di lini depan Juve.

Dybala saat ini memiliki kontrak hingga bulan Juni tahun 2020 mendatang. Pada kontrak ini, Dybala mendapatkan gaji 3 juta euro setiap musimnya.

Nah, Calciomercato menulis bahwa saat ini Juve sedang mengatur pertemuan dengan agen Dybala untuk membahas tawaran gaji baru. Jika menemui kata sepakat, Juve bersedia memberikan gaji 4 juta euro siap musim kepada Dybala. Nilai tersebut belum termasuk dengan bonus setiap akhir musim.

Selain untuk memberikan apresiasi, kenaikan gaji ini juga untuk menahan pemain 22 tahun dari godaan klub lain yang berminat padanya. Sejauh ini sudah ada Barcelona, PSG, Bayern Munchen dan Manchester City yang disebut ingin memakai jasanya pada musim depan.