FOLLOW US:


Juventus Selalu Gagal Total di Liga Champions, Pavel Nedved Kena Troll Marco Materazzi

26-03-2021 14:30

 | Ari Prayoga

Juventus Selalu Gagal Total di Liga Champions, Pavel Nedved Kena Troll Marco Materazzi
Marco Materazzi © FC Inter

Bola.net - Mantan palang pintu Inter Milan, Marco Materazzi baru-baru ini melontarkan ejekan terhadap wakil presiden sekaligus legenda Juventus, Pavel Nedved.

Beberapa waktu yang lalu, Nedved menceritakan sebuah cerita menarik mengenai betapa dominannya Juventus di Serie A dalam satu dekade terakhir.

Nedved berkata bahwa putranya masih sekolah ketika Juventus menjadi juara Serie A pada musim 2011-12 silam, dan kini sudah mengemudikan mobil serta kuliah di universitas dan Scudetto masih dalam genggaman Bianconeri.

1 dari 2

Ejekan Materazzi

Materazzi pun merasa gatal untuk mengomentari pernyataan Nedved tersebut. Bek yang sukses membawa Inter juara Liga Champions pada 2010 silam itu pun meledek Nedved karena tak pernah membawa Juve juara di Eropa.

“Pavel… kami semua berharap dia bisa melihat Anda MENANG di Liga Champions sebelum dia menyelesaikan studinya,” tulis Materazzi di Instagram.

“Anak-anak saya telah menyaksikan saya juara Liga Champions dan Piala Dunia ketika mereka masih di taman kanak-kanak dan sekolah dasar.” tambahnya.

2 dari 2

Peluang Scudetto Inter

Inter saat ini masih memuncaki klasemen Serie A dengan poin 65, unggul enam angka dari peringkat kedua, AC Milan yang memiliki jumlah pertandingan lebih banyak.

Inter tampil luar biasa dengan meraih delapan kemenangan beruntun di Serie A, sekaligus sama sekali tak pernah menelan kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di liga.

Inter pun berpeluang besar menggondol Scudetto musim ini sekaligus mengakhiri dominasi sembilan musim Juventus.

Sumber: Instagram @marcomaterazzi