Juventus Sudah Tawar Dusan Vlahovic, Kata Siapa?

Asad Arifin | 22 Januari 2022 15:15
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dilaporkan telah membuat tawaran awal pada Fiorentina untuk transfer Dusan Vlahovic. Tapi, laporan itu dibantah oleh manajer La Viola, Joe Barone.

Vlahovic menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer Januari 2022 ini. Setelah tampil moncer bersama Fiorentina, pemain 21 tahun mencari incaran klub-klub top Eropa.

Selain Juventus, ada Arsenal dan Tottenham yang punya minat serius pada jasa Vlahovic. Sementara, beberapa rumor juga menyebut pemain asal Serbia itu menjadi sempat diminati Manchester United.

Simak pernyataan Joe Barone tentang kabar terbaru Vlahovic di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Juventus Belum Tawar Vlahovic

Fiorentina sejak awal dalam posisi siap melepas Dusan Vlahovic. Mereka sudah mencoba menawarkan kontrak baru pada Vlahovic, tetapi ditolak. Jadi, Fiorentina memilih untuk melepas sang bomber.

Sky Sports Italia baru-baru ini membuat laporan bahwa Juventus telah membuat tawaran untuk Vlahovic. Si Nyonya Tua menyiapkan dana senilai 35 juta euro ditambah Dejan Kulusevski. Jadi, total tawaran mereka adalah 70 juta euro.

Joe Barone membantah klaim tersebut. "Kami tidak menerima tawaran apapun dari Juventus dan kami tidak tahu apa yang ingin dilakukan sang pemain," ucap Joe Barone seperti dikutip dari Football Italia.

"Vlahovic harus memberi tahu kita cepat atau lambat," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Opsi

Striker Fiorentina Dusan Vlahovic. (c) AP Photo

Transfer Dusan Vlahovic bakal cukup rumit. Dia punya beberapa syarat pada klub peminatnya. Bukan hanya soal nominal, tapi juga prestasi. Vlahovic ingin bermain di klub yang tampil di Liga Champions.

Arsenal dan Tottenham tidak punya jaminan lolos Liga Champions musim depan. Persaingan di Premier League sangat ketat. Sementara, peluang bagi Juventus untuk berada di zona Liga Champions lebih terbuka.

Di sisi lain, jika pindah ke Inggris, Vlahovic diyakini akan mendapat uang lebih besar. Arsenal menyiapkan gaji 300 ribu pounds per pekan jika Vlahovic bersedia menjadi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR