FOLLOW US:


Juventus Tetapkan Deadline Transfer Paulo Dybala

30-07-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Tetapkan Deadline Transfer Paulo Dybala
Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. © AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus sudah mempersilahkan Manchester United untuk membeli Paulo Dybala. Namun Si Nyonya Tua sudah menetapkan tenggat waktu bagi Setan Merah untuk menyelesaikan transfer tersebut.

Dybala diyakini menjadi salah satu daftar jual Juventus di musim panas ini. Ia dinilai menjadi surplus di skuat Si Nyonya Tua setelah mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Dybala diberitakan tengah didekati oleh Manchester United. Setan Merah merasa penyerang berjuluk 'La Joya' itu diyakini mampu menjadi tumpuan lini serang mereka yang baru musim depan.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus siap membuka pintu negosiasi dengan Manchester United. Mereka juga diberitakan sudah menetapkan deadline transfer sang striker.

Kapan deadline yang ditetapkan Juventus tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Deadline Transfer

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin segera menjual Dybala dalam waktu dekat ini.

Mereka meminta pihak United untuk menyelesaikan transfer Dybala sebelum minggu depan. Pasalnya mereka ingin segera mencari pengganti untuk sang striker.

Sejauh ini proses negosiasi kedua belah pihak berada dalam suasana yang positif dan mereka optimistis sang striker bakal segera menjadi milik MU.

2 dari 3

Skema Tukar Tambah

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin Dybala dibeli dengan skema tukar tambah.

Mereka ingin Manchester United menyerahkan Romelu Lukaku ke dalam skuat mereka. Sarri diberitakan sangat menyukai karakteristik permainan Lukaku.

Untuk itu mereka ingin Dybala dibeli dengan skema pertukaran Romelu Lukaku ditambah denganb uang sekitar 20 juta Euro pada musim panas ini.

3 dari 3

Peminat Lain

Juventus sendiri bukan satu-satunya peminat Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas kali ini.

Sang striker juga diincar oleh rival mereka, Inter Milan yang diberitakan tengah mengupayakan transfer striker Timnas Belgia tersebut.