FOLLOW US:


Juventus Tumbalkan Aaron Ramsey untuk Paul Pogba?

16-02-2020 05:20

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Tumbalkan Aaron Ramsey untuk Paul Pogba?
Aaron Ramsey © Juventus.com

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya benar-benar ngebet untuk memulangkan Paul Pogba. Si Nyonya Tua diberitakan siap mengorbankan Aaron Ramsey agar bisa mendapatkan gelandang Manchester United.

Gosip ketertarikan Juventus terhadap Pogba sudah beredar sejak dua tahun yang lalu. Tim yang bermarkas di Turin itu diberitakan ingin memulangkan sang gelandang agar mereka bisa dominan di Eropa.

Rumor ini baru-baru ini dikonfirmasi oleh agen Pogba, Mino Raiola. Sang agen mengatakan bahwa Juventus benar-benar tertarik untuk merekrut pemain Timnas Prancis tersebut.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Juventus tengah mengatur siasat untuk mendatangkan Pogba. Salah satu caranya adalah dengan mengorbankan Aaron Ramsey sebagai bagian dari transfer ini.

Simak rencana Juventus untuk mendatangkan Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini kesulitan untuk memulangkan Pogba ke Turin di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan Manchester United mematok harga yang sangat mahal untuk sang gelandang. Pogba diberitakan dihargai sebesar 150 juta pounds di musim panas nanti.

Untuk itu Juventus berencana untuk mengurangi mahar transfer itu dengan memasukkan satu pemain dalam kesepakatan transfer ini.

2 dari 3

Tawarkan Ramsey

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah menentukan pemain mana yang akan mereka tawarkan ke United. Mereka akan memasukkan nama Aaron Ramsey ke dalam kesepakatan transfer Pogba.

Juventus tahu bahwa MU sudah lama mengincar jasa Ramsey. Untuk itu mereka merasa bahwa United bakal tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Juventus berharap dengan dimasukkannya nama Ramsey, mahar transfer Pogba bisa berkurang menjadi sekitar 100 juta pounds saja.

3 dari 3

Tidak Terpakai

Maurizio Sarri diberitakan tidak keberatan melepaskan Ramsey ke Manchester United.

Sang gelandang dinilai kesulitan beradaptasi dengan gaya bermainnya sehingga mereka siap berpisah dengan eks pemain Arsenal itu.

(Gazzetta Dello Sport)