FOLLOW US:


Kahn Sebut Transfer Sanchez ke Bayern Mustahil

30-06-2017 12:20

 | Alexis Sanchez

Kahn Sebut Transfer Sanchez ke Bayern Mustahil
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net -

Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, percaya bahwa tim raksasa Bundesliga mungkin akan sulit mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal, karena harganya terlalu mahal.

Juara Jerman itu dikabarkan siap bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan pemain Chile, usai Sanchez disebut tak puas dengan kegagalan klubnya bermain di Liga Champions musim depan.

Presiden Bayern, Uli Hoeness, sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa Bayern sudah tak lagi mengejar tanda tangan pemain Arsenal.

Dan eks kapten Jerman, Kahn, mengatakan bahwa jumlah uang yang beredar di klub-klub Premier League akan membuat Bayern sulit mendapatkan pemain bintang di musim-musim mendatang.

Oliver Kahn

"Tentu saja Sanchez jadi target kami, namun di dunia profesional sekarang, tidak mundah untuk mendapatkan target besar," tutur Kahn menurut Omnisport.

"Itu sama halnya untuk Bayern. Tidak mudah untuk mendatangkan Robben atau Ribery baru, karena klub lain pada dasarnya tak perlu menjual pemain lantaran sudah memiliki uang dalam jumlah banyak."

"Mereka bisa membuat pemain bertahan di klub dan itu akan membuat Bayern kian sulit mendapatkan pemain top."