FOLLOW US:


Ings Kebut Pemulihan Cedera Jelang Tur Pra Musim Liverpool

29-06-2017 15:30

 | Danny Ings

Ings Kebut Pemulihan Cedera Jelang Tur Pra Musim Liverpool
Danny Ings © AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Salah satu striker mereka, Danny Ings sudah mulai kembali berlatih dan dikabarkan sudah siap untuk ikut serta pada tur pra musim The Reds nanti.

Ings dahulu dikenal sebagai salah satu striker muda potensial yang dimiliki Burnley. Namun Liverpool berhasil mengamankan tanda tangan sang striker pada tahun 2015 secara cuma-cuma.

Namun Ings bisa dikatakan tidak beruntung di Liverpool. Cedera berkepanjangan yang silih berganti datang menimpanya sehingga ia minim mendapat kesempatan bermain selama dua tahun terakhir.

Namun baru-baru ini Ings menunjukan bahwa kondisinya sudah mulai membaik dengan mengunggah video latihannya di akun instagramnya baru-baru ini.

Climbing that 🏔

A post shared by Ingzi (@ingstagram10) on

Ings sendiri terakhir membela Liverpool pada bulan Oktober 2016 silam. Pada saat itu ia menderita cedera lutut yang cukup parah sehingga ia harus absen lama dari tim utama The Reds.

Dengan kondisinya saat ini, Ings dipercaya siap untuk mengikuti tur pra musim Liverpool ke Australia yang dijadwalkan akan berlangsung bulan depan.