FOLLOW US:


Kalah di Derby, Spalletti Salahkan Icardi dan Perisic?

28-12-2017 09:26

 | Luciano Spalletti

Kalah di Derby, Spalletti Salahkan Icardi dan Perisic?
Mauro Icardi dan Ivan Perisic. © FCI

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai kalah dari AC Milan di perempat final Coppa Italia. Meskipun mengakui ada pemain yang tampil di bawah performa, namun dia tak mau mengungkapkan nama pemain itu.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Inter Milan di Coppa Italia harus terhenti di perempat final setelah kalah tipis 0-1 dari AC Milan. Adalah Patrick Cutrone yang mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu di menit ke-104 perpanjangan waktu.

Seusai pertandingan, Spalletti mengakui ada beberapa pemainnya yang tampil di bawah standar. Dan itu membuat permainan keseluruhan tim menjadi tak bagus.

"Dalam beberapa momen kami tak lengkap dan tak memberikan performa individu terbaik, jadi bila beberapa pemain yang lain kurang, ini menjadi sulit bagi seluruh tim," ungkapnya.

Spalletti pun ditanya apakah Ivan Perisic dan Mauro Icardi adalah beberapa pemain yang belum memenuhi harapannya pada pertandingan ini, dan juga di pertandingan akhir-akhir ini.

"Sepertinya di sini mereka ingin meyakinkan anda bahwa begitulah cara kerjanya, bahwa anda bisa berada di bawah standar, dan hal itu bisa terjadi. Tapi kemudian anda melihat semua karakteristik yang dibutuhkan: sedikit kekuatan, karakter, psikologis. Bila komponen-komponen itu drop berbarengan, maka ini akan menjadi lebih sulit," ujarnya.

"Malam ini dan di pertandingan sebelumnya, tim terlihat ada penurunan keyakinan di dalam kekuatan kami. Sebelumnya ada keyakinan penuh dalam kualitas kami. Anda bisa melihat mereka tak bisa mengulanginya kembali hari ini," tandasnya.