FOLLOW US:


Kapten Inter Milan Tetap Bahagia Meski Kalah

01-02-2017 23:31

 | Mauro Icardi

Kapten Inter Milan Tetap Bahagia Meski Kalah
Mauro Icardi © LightRocket

Bola.net - Catatan sembilan pertandingan tanpa kekalahan yang dirangkum oleh Inter Milan baru saja pupus. Tim asuhan Stefano Poili tak kuasa meredam permainan Lazio di Coppa Italia (1/2) dan harus kalah dengan skor 2-1.

Meski kalah, Mauro Icardi tidak lantas meratapinya dengan bermuram hati. Kapten Inter Milan ini coba mencari sisi bahagia dari hasil tersebut. Icardi merasa kini bisa lebih fokus di Serie A dan mengejar zona Liga Champions.

"Target kami adalah kembali bermain di Liga Champions dan untuk itu kami harus tampil lebih baik di setiap pertandingan," terang Icardi.

"Kami tidak terkalahkan dalam waktu yang panjang di Serie A, pola pikir kami sungguh tepat dan kami akan bekerja dengan keras, jadi saya rasa kami bisa mengalahkan siapa pun," sambung pemain jebolan akademi La Masia ini.

Selain itu, Icardi juga tidak melihat Inter bermain buruk saat kalah dari Lazio. Pemain berusia 23 tahun ini hanya meminta Inter untuk fokus pada hal-hal yang kecil yang bisa membuat mereka tergelincir.

"Kami bermain baik. Kami terus menekan. Secara fisik kami juga baik. Kami terus menguasai pertandingan. Kami hanya perlu memperbaiki hal-hal kecil dan tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya," tutup Icardi.