Kata Costacurta Soal Ketertarikan AC Milan Pada Zaniolo: Kemahalan

Dimas Ardi Prasetya | 28 Januari 2023 03:37
Kata Costacurta Soal Ketertarikan AC Milan Pada Zaniolo: Kemahalan
Duel Theo Hernandez dan Nicolo Zaniolo dalam laga Serie A 2022/2023 AC Milan vs AS Roma, Senin (9/1/2023) (c) AP Photo/Antonio Calanni

Bola.net - Legenda AC Milan Alessandro Costacurta menilai harga Nicolo Zaniolo terlalu mahal akan tetapi ia yakin dalam kondisi terbaiknya pemain AS Roma itu bisa berguna bagi Rossoneri.

Milan berusaha mencari amunisi baru sekarang ini. Salah satu target mereka adalah mencari pemain di posisi winger kanan.

Sejumlah nama sudah masuk dalam bidikan Milan. Di antaranya Hakim Ziyech dari Chelsea dan Allan Saint-Maximin dari Newcastle.

Lalu tentunya ada juga Nicolo Zaniolo. Pemain 24 tahun tersebut sudah lama dikaitkan dengan Milan.

1 dari 5 halaman

Harga Zaniolo

AC Milan kabarnya sudah mulai bergerak untuk memulai proses perekrutan Nicolo Zaniolo. Apalagi bos AS Roma yakni Jose Mourinho sudah mengatakan sang penyerang ingin cabut dari Olimpico.

Milan kabarnya ingin meminjamnya sampai akhir musim ini. Akan tetapi mereka juga ingin menyertakan opsi pembelian permanen.

Roma sendiri kabarnya ingin melego Zaniolo dengan bandrol 35 sampai 40 juta euro. Harga tersebut jelas terlalu mahal bagi Milan.

Kemudian ada kabar bahwa Bournemouth menawar Zaniolo sebesar 35 juta euro. Milan kemudian dikabarkan menarik diri dari perburuan pemain kidal tersebut.

2 dari 5 halaman

Harga Zaniolo Kemahalan

Alessandro Costacurta dimintai pendapatnya terkait ketertarikan AC Milan kepada Nicolo Zaniolo. Ia dengan cepat menyoroti harga yang dipatok AS Roma kepada sang penyerang.

Ia menilai harganya kemahalan. Padahal performanya belakangan ini bisa dikatakan tak sesuai ekspektasi pihak Roma sendiri.

“Saya yakin dari aspek teknis, permintaan untuk Zaniolo terlalu tinggi. Anak itu memiliki potensi, tetapi hasilnya juga harus ditunjukkan di lapangan," cetusnya pada Sky Sports Italia.

3 dari 5 halaman

Bisa Beri Kontribusi Besar Bagi Milan

Bisa Beri Kontribusi Besar Bagi Milan

Momen Nicolo Zaniolo ditekel Luka Lochoshvili di laga AS Roma vs Cremonese, Serie A 2022/23 (c) AP Photo

Alessandro Costacurta menambahkan, Nicolo Zaniolo sebenarnya pemain yang bagus. Hal tersebut sudah terbukti sebelumnya di AS Roma.

Costacurta juga yakin Zaniolo pasti bisa memberikan efek positif pada AC Milan. Dengan catatan jika ia bisa kembali ke performa terbaiknya tentunya.

“Ia belum memenuhi ekspektasi tahun ini. Jika ia kembali menjadi pemain yang kita semua lihat dalam beberapa kesempatan, ia bisa memberikan kontribusi besar bagi Milan," cetus Costacurta.

4 dari 5 halaman

Jadwal AC Milan Berikutnya

Pertandingan: AC Milan vs Sassuolo

Stadion: San Siro

Hari: Minggu, 29 Januari 2023

Kickoff: 18.30 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR