Kemenangan Inter Makan Tumbal, Alessandro Bastoni Cedera

Aga Deta | 9 Februari 2022 08:56
Bek Inter Milan Alessandro Bastoni. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil menaklukkan AS Roma pada ajang Coppa Italia. Namun, sang bek Alessandro Bastoni menjadi tumbal kemenangan timnya.

Inter menjamu AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Hanya butuh dua menit bagi Inter untuk menjebol gawang Roma. Edin Dzeko berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan asis dari Ivan Perisic.

Inter kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-68. Alexis Sanchez berhasil menjebol gawang Rui Patricio dari sepakan jarak jauh.

1 dari 4 halaman

Bastoni Cedera

Inter Milan menang, tapi kemenangan ini harus dibayar mahal. Alessandro Bastoni tak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami cedera.

Bastoni mendapat cedera pada akhir-akhir babak pertama. Pergelangan kakinya terkilir usai terlibat insiden dengan pemain Roma Nicolo Zaniolo.

Alhasil, Bastoni harus digantikan oleh Stefan de Vrij. Ia tampak meringis kesakitan saat dipapah keluar lapangan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Bastoni

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi sangat menyayangkan cedera yang dialami Aleesandro Bastoni. Dia berharap cedera sang pemain tidak parah.

“Kami berharap tidak ada yang serius. Cara dia mengalami cedera sangat disayangkan," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Kami berharap tidak kehilangan dia untuk waktu yang lama karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami.”

3 dari 4 halaman

Lolos ke Semifinal

Berkat hasil tersebut, Inter melenggang ke semifinal Coppa Italia. Pada babak empat besar, Inter Milan akan bersua pemenang antara AC Milan versus Lazio.

"Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan pantas lolos ke semifinal," tegas Inzaghi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR