FOLLOW US:


Kemenangan Yang Beri Inter Milan Antusiasme

16-10-2017 04:50

 | Mauro Icardi

Kemenangan Yang Beri Inter Milan Antusiasme
Mauro Icardi merayakan gol ke gawang AC Milan © AFP

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyambut baik kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya atas AC Milan. Menang di laga Derby della Madonnina, Spalletti yakin skuat Inter mendapat rasa antusiasme.

Inter Milan meraih kemenangan dengan cara yang cukup dramatis pada laga di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB. Inter menang dengan skor 3-2 setelah mencetak gol pada menit ke-70, dari eksekusi Mauro Icardi pada menit akhir laga.

Icardi sendiri memang jadi pahlawan Inter dengan memborong tiga gol ke gawang Milan.

"Memenangkan sebuah pertandingan derby akan memberikan antusiasme bagi Anda, tapi jika Anda mengalisisnya dengan seksama, kami sangat profesional untuk melihat laga dengan tepat dan punya tekad yang tepat," ucap Spalletti.

Bagi Spalletti, kemenangan ini punya arti sangat penting. Bukan hanya tentang tiga poin yang didapatkan. Tapi juga terkait dengan gengsi sebagai pertandingan tim satu kota. Spalletti pun ingin tim asuhannya menikmati hasil ini.

"Saya sadar bahwa kami melawan tim yang kuat, tapi kami memakai jersey Inter, kami punya kewajiban untuk mengirim pesan pada semua fans yang ada di tribun pada malam ini," sambung Spalletti.

Kemenangan atas Milan membuat Inter terus menguntit Napoli di klasemen Seri A. Pada giornata ke-8, Inter berada di posisi kedua dengan 22 poin. Tertinggal dua poin saja dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

"Namun, kami harus memperbaiki performa kami dan menjadi lebih baik. Karena pada saat ini kami masih harus berjuang keras," tutup Spalletti.