Kessie Pergi, Milan Incar Tchouameni Sebagai Penggantinya

Dimas Ardi Prasetya | 18 April 2022 19:48
Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni (c) AS Monaco Official

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mengincar gelandang milik AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Gelandang asal Prancis itu tampil menawan bersama Monaco. Penampilannya yang apik itu pun membuatnya terpanggil masuk Timnas Prancis.

Tentunya, penampilannya juga menarik minat banyak klub top Eropa. Pemain berusia 22 tahun itu disebut diincar oleh Manchester United.

Ada juga ketertarikan dari klub Premier League lainnya, Chelsea. Lalu ada juga kabar ia diincar oleh Real Madrid dan PSG.

1 dari 4 halaman

Milan Ikutan Incar Aurelien Tchouameni

Kini ada klub baru yang dikabarkan juga ikut memburu Aurelien Tchouameni. Klub itu adalah AC Milan.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Mereka melaporkan ketertarikan Milan ini tak lepas dari hadirnya calon pemilik baru, Investcorp.

Mereka adalah perusahaan investasi global asal Bahrain. Kabarnya mereka akan segera mengakuisisi Milan dari Elliott Management dengan biaya satu miliar euro.

Investcorp disebut akan menyiapkan dana 300 juta euro bagi Milan untuk belanja pemain baru pada musim panas 2022 nanti. Mereka juga disebut telah membidik sejumlah pemain yang dirasa akan bisa membantu memulai era baru bagi Rossoneri.

Sebelumnya mereka disebut membidik Sebastien Haller dan Christopher Nkunku. Kini nama Tchouameni juga masuk bidikan mereka.

2 dari 4 halaman

Tchouameni Pengganti Kessie

AC Milan sendiri sudah punya stok gelandang bertahan yang cukup sekarang ini. Mereka punya Sandro Tonali, Ismael Bennacer, dan Franck Kessie.

Akan tetapi Kessie bakal cabut dari Milan pada musim panas 2022 nanti. Pasalnya ia enggan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Kessie diincar oleh sejumlah klub elit Eropa. Tapi kabarnya ia sudah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Jika ia jadi pergi ke Barcelona, maka Aurelien Tchouameni akan jadi pengganti yang pas baginya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: Inter Milan vs AC Milan

Venue: Giuseppe Meazza

Hari: Rabu, 20 April 2022

Jam: 02.00 WIB

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR