FOLLOW US:


Kessie Tak Ingin Pertengkarannya Dengan Biglia Pengaruhi Perjalanan Milan

19-03-2019 16:45

 | Franck Kessie

Kessie Tak Ingin Pertengkarannya Dengan Biglia Pengaruhi Perjalanan Milan
Franck Kessie berebut bola dengan Matias Vecino. © AP

Bola.net - Gelandang AC Milan Franck Kessie menegaskan masalahnya dengan Lucas Biglia sudah selesai dan ia berharap kasus itu tidak sampai mempengaruhi perjalanan Rossoneri musim ini.

Insiden menghebohkan terjadi di pertandingan antara AC milan vs Inter Milan pada akhir pekan kemarin. Di babak kedua, di bangku cadangan Rossoneri, ada keributan yang melibatkan Kessie dengan Biglia.

Pertengkaran keduanya diawali ketika Kessie menuju bangku cadangan. Biglia kemudian mengucapkan sesuatu kepada pemain asal Pantai Gading tersebut.

Tiba-tiba Kessie menjadi naik pitam. Ia pun nyaris menghajar Biglia jika saja tidak ditahan oleh Ricardo Rodriguez dan Ignazio Abate.

1 dari 2

Karena Tegang


Usai laga Kessie sudah meminta maaf secara terbuka pada semua pihak. Ia juga mengaku sudah berdamai dengan Biglia.

Kini ia mengklarifikasi apa yang membuatnya naik pitam kali itu. Ia juga berharap kasus itu tidak sampai mempengaruhi rekan-rekannya maupun Milan secara keseluruhan.

“Pada saat seperti itu dalam pertandingan, kesalahan bisa terjadi," ucap Kessie pada Milan TV.

“Saya merasakan ketegangan permainan dan saya ingin menang. Ketika saya ditarik keluar, saya membiarkan diri saya bertengkar dengan Lucas, tetapi saya sudah menjabat tangannya sejak itu," serunya.

"Kami sudah mengklarifikasi hal-hal. Saya minta maaf kepada penggemar dan klub. Ketegangan 10 menit ini tidak boleh mempengaruhi musim kami," tegasnya.

2 dari 2

Bakal Disanksi Gattuso


Masalah ini tentu mendapat perhatian dari pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Ia pun berjanji akan segera menjatuhkan hukuman yang tepat kepada kedua pemain ini lantaran dianggapnya tak bisa saling menghormati satu sama lain.

“Harus ada rasa hormat untuk semua orang di ruang ganti dan itu tidak bisa diterima. Saya Pelatih, saya harus menjaga disiplin di ruang ganti dan para pemain tahu betapa saya peduli tentang itu," serunya.

"Saya akan mengungkapkan keputusan saya dalam beberapa hari ke depan," tegas Gattuso.