FOLLOW US:


Klasemen Serie A Pekan Ke-32: Menang atas Sampdoria, Juve Nyaman di Puncak

16-04-2018 10:24
Klasemen Serie A Pekan Ke-32: Menang atas Sampdoria, Juve Nyaman di Puncak
Para pemain Juventus © juve

Bola.net - Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Sampdoria di Allianz Stadium di pekan ke-32 Serie A pada hari Minggu (15/4). Kemenangan tersebut membuat Bianconeri semakin nyaman di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 84 poin.

Jumlah poin milik Juve tersebut masih mungkin terkejar oleh Napoli. Namun Napoli hanya mampu memetik hasil imbang 0-0 ketika bertemu AC Milan di San Siro pada pekan yang sama. Antara Juve dan Napoli kini berjarak enam poin di enam laga tersisa.

Sementara itu, AS Roma tak mampu menambahkan poin di pekan ke-32 ini. Menjalani derby menghadapi Lazio, AS Roma hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Padahal sebelumnya, Roma mampu mengalahkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions.

Saat ini, Roma masih tetap menduduki peringkat tiga dengan mengumpulkan 61 poin. Jumlah tersebut sama dengan jumlah poin milik Lazio di peringkat empat. Dua tim dari satu kota ini dipercaya akan terus bersaing sengit hingga akhir musim untuk mendapatkan posisi terbaik.

Kemudian di peringkat enam dan lima menjadi miliki dua tim dari kota Milan: Inter Milan dan AC Milan. Di pekan ke-32, Inter Milan gagal memetik kemenangan ketika menghadapi Atalanta. Demikian juga AC Milan, tim besutan Gennaro Gattuso tersebut tak mampu mengalahkan Napoli meski bermain di kandang sendiri.

Berikut ini klasemen Serie A pekan ke-32:

Klasemen Serie A Pekan Ke-32: Menang atas Sampdoria, Juve Nyaman di Puncak