FOLLOW US:


Komentar Wanda Nara Perihal Icardi Buat Direktur Inter Milan Berang

27-08-2019 03:26

 | Yaumil Azis

Komentar Wanda Nara Perihal Icardi Buat Direktur Inter Milan Berang
Mauro Icardi dan Wanda Nara © AFP

Bola.net - Komentar istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali mengundang masalah. Giuseppe Marotta selaku direktur Inter Milan mengungkapkan rasa kesalnya atas komentar perempuan yang berprofesi sebagai agen pemain tersebut.

Belum lama ini, Wanda tampil di sebuah acara televisi dan berbicara seputar masa depan Icardi. Ia berujar bahwa suaminya itu hanya ingin bertahan di Inter Milan.

"Ada tawaran yang tak ada seorangpun di dunia ini mampu untuk menolaknya, tapi dia berkata tidak demi Inter," ujar Wanda Nara dalam satu segmen di acara Mediaset, Tiki-Taka.

Belakangan ini, kemungkinan penyerang asal Argentina tersebut untuk bertahan di San Siro sedang meningkat. Selain dari komentar Wanda, Nerazzurri sendiri juga memberikan petunjuk penting dengan memberi nomor punggung 7 kepada sang pemain.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Marotta Kesal

Namun, sepertinya, situasi Icardi di Inter Milan masih tetap sama seperti yang diutarakan Marotta beberapa bulan yang lalu. Bahwa Icardi tetap masuk dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas ini.

Marotta lalu menunjukkan kekesalannya terhadap komentar Wanda Nara baru-baru ini. Eks direktur Juventus itu merasa komentarnya tidak berada di waktu dan menggunakan metode yang tepat.

"Kami menyambut komentar Wanda Nara dengan sedikit kekesalan, baik dari penempatan waktu serta metodenya," ujar Marotta menjelang laga perdana Inter Milan di Serie A 2019/20 kontra Lecce kepada DAZN.

2 dari 2

Pintu Tertutup Rapat untuk Icardi

Marotta telah menutup pintu serapat-rapatnya untuk Icardi. Bahkan, ia menegaskan bahwa tak ada satupun yang menginginkan pria berumur 26 tahun itu bertahan di San Siro, bahkan sang presiden, Steven Zhang, sekalipun.

"Saya juga bisa menampik secara kategorikal bahwa ada seseorang di dalam klub yang meminta Icardi bertahan di Inter, terlebih bukan sang presiden Steven Zhang," lanjutnya.

"Strategi yang diambil Inter sudah tepat dan kami mengkomunikasikan itu secara jelas dengan waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini sampai akhir dan tidak ada orang di Inter yang dapat mengubah pendekatan umum yang telah dibagikan kepada semuanya," tandasnya.

Nama Icardi sendiri tidak masuk dalam skuat Inter Milan dalam laga kontra Lecce. Baik sebagai starter ataupun di bangku cadangan. Antonio Conte selaku pelatih bahkan lebih memprioritaskan membawa penyerang muda, Sebastiano Esposito.

(Football Italia)