FOLLOW US:


Kontraknya Nyaris Habis, De Rossi Santai

02-08-2016 04:02

 | Daniele De Rossi

Kontraknya Nyaris Habis, De Rossi Santai
Daniele De Rossi © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang bertahan AS Roma, Daniele De Rossi mengaku belum memikirkan soal kontraknya. Meski kontraknya bersama AS Roma akan berakhir tahun depan, De Rossi belum mau memikirkan perpanjangan.

De Rossi menegaskan bahwa keputusan mengenai masa depannya harus ia pertimbangkan bersama keluarganya. Ia tidak menutup kemungkinan akan meninggalkan Roma pada 2017 nanti.

"Saya tenang soal kontrak, saya tidak memikirkan apakah musim nanti akan menjadi yang terakhir bagi saya. Saya masih harus berbicara dengan keluarga. Cepat atau lambat saya sudah pasti harus memikirkannya. Tapi tidak sekarang," terang De Rossi seperti dilansir FourFourTwo.

De Rossi mengatakan bahwa fokusnya saat ini hanya untuk bisa tampil bagus bagi Roma. Sebagai pemain senior, ia ingin membuat keputusan dengan pertimbangan yang matang.

"Musim nanti memang bisa menjadi yang terakhir bagi saya di Roma, jadi saya pasti ingin mengakhirinya dengan indah. Sekarang saya ingin melupakan dulu soal kontrak dan fokus menjalani musim yang hebat."