FOLLOW US:


Laga Pembuka Serie A 2020-21, Tiga Poin Harga Mati Bagi AC Milan

14-09-2020 05:32

 | Dimas Ardi Prasetya

Laga Pembuka Serie A 2020-21, Tiga Poin Harga Mati Bagi AC Milan
Ante Rebic © AP Photo

Bola.net - Penyerang AC Milan Ante Rebic menegaskan di laga pembuka Serie A 2020-21 melawan Bologna nanti, wajib hukumnya bagi Rossoneri untuk meraih kemenangan.

Milan musim lalu tampil buruk di awal musim. Hal itu akhirnya memengaruhi masa depan Marco Giampaolo.

Ia didepak dan digantikan Stefano Pioli pada bulan oktober 2019. Pioli secara perlahan mampu mengangkat performa Rossoneri.

Bahkan pada paruh kedua kompetisi, mereka tampil apik. Mereka pun bermain lebih kuat lagi setelah liga dimulai kembali usai dihentikan sementara akibat pandemi corona.

Milan terus meraih kemenangan kala itu. Alhasil mereka bisa finis di posisi enam klasemen akhir Serie A.

1 dari 2

Tiga Poin Lawan Bologna

Kini AC Milan segera menjalani musim yang baru. Di laga perdananya di Serie A 2020-21, Rossoneri akan berhadapan dengan Bologna.

Ante Rebic mengatakan di laga ini Milan harus memetik kemenangan. Ia pun berharap bisa ikut mencatatkan namanya di papan skor. Namun jika tidak bisa, ia akan tetap merasa puas asalkan timnya bisa mengalahkan Bologna.

“Saya ingin memulai kompetisi dengan tiga poin. Kemenangan tim adalah hal terpenting," tegasnya pada Milan TV.

"Jika saya mencetak gol, itu bagus. Tetapi yang paling penting adalah kemenangan," tegas Rebic.

2 dari 2

Teruskan Performa Musim Lalu

Ante Rebic menambahkan, skuat AC Milan memanfaatkan waktu jeda antar kompetisi yang sempit dengan sebaik mungkin. Kini mereka siap bertarung lagi dan siap meneruskan performa yang apik dari musim lalu.

“Kami mendapat istirahat tiga minggu, tapi kami selalu terus berlatih. Kemudian, kami mulai bekerja tiga minggu lalu dan kami siap untuk musim yang akan dimulai," tegasnya.

“Kami ingin melanjutkan apa yang kami tinggalkan musim lalu. Kami ingin tampil lebih baik dari musim lalu dan terus menang," tandas Rebic.

AC Milan akan berduel melawan Bologna pada 21 September. Namun sebelum itu Ante Rebic dkk akan bermain lebih dahulu di kualifikasi Liga Europa pada 18 September.

(Milan TV)