FOLLOW US:


Desakan Brahim Diaz Pada Milan: Rossoneri Harus Incar Scudetto

12-09-2020 03:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Desakan Brahim Diaz Pada Milan: Rossoneri Harus Incar Scudetto
Brahim Diaz © AC Milan

Bola.net - Pemain anyar AC Milan Brahim Diaz mendesak Rossoneri untuk memasang target tinggi yakni memenangkan Scudetto ketimbang sekadar mengincar finis di posisi empat besar di Serie A.

Milan termasuk klub besar di Italia. Mereka punya sejarah yang hebat, tak cuma di kompetisi domestik tapi juga di Eropa.

Namun setelah tahun 2011, Milan mulai tertidur. Akibat masalah finansial, Rossoneri gagal bersaing untuk bisa meraih Scudetto.

Milan juga bahkan kesulitan untuk sekadar masuk zona empat besar. Namun sepertinya kini Rossoneri menunjukkan perkembangan positif di bawah asuhan Stefano Pioli.

Musim lalu, Milan berhasil finis di posisi enam dan meraih tiket ke Liga Europa. Musim depan Rossoneri pastinya ingin bisa finis lebih baik lagi dan mendapat tiket ke Liga Champions.

1 dari 2

Milan Harus Incar Scudetto

Brahim Diaz memang pemain baru di AC Milan. Ia juga masih muda, 21 tahun.

Namun ia menunjukkan bahwa ia memiliki ambisi yang besar. Ia pun berusaha menularkan ambisi itu pada Rossoneri dengan mendesak mereka untuk mengincar Scudetto musim depan ketimbang sekadar mengincar finis di posisi empat besar.

“Milan juga harus bercita-cita untuk memenangkan Scudetto, tidak hanya tempat di Liga Champions," serunya seperti dilansir Football Italia.

Diaz pun yakin Milan bisa meraih target tersebut. Sebab mereka punya amunisi-amunisi yang berkualitas seperti Sandro Tonali dan Zlatan Ibrahimovic.

“Pembelian Tonali dan konfirmasi Ibrahimovic adalah pertanda bagus. Kita bisa melakukan hal-hal hebat," serunya.

2 dari 2

Harapan Brahim Diaz

Brahim Diaz mengaku takjub dengan apa yang dilihat dan diterimanya di AC Milan sejauh ini. Hal itu membuatnya makin termotivasi untuk menampilkan perfoma yang terbaik bagi Rossoneri.

“Ini adalah klub dengan sejarah yang luar biasa dan menyelesaikan musim lalu dengan sangat baik. Senang bisa bermain di sini dan berlatih di Milanello. Ada layanan hebat dan fasilitas untuk melakukan hal-hal besar," ujarnya.

“Yang paling penting adalah melatih dan mencoba semua taktik untuk mempraktikkannya. Sambutannya luar biasa. Ini adalah klub dengan sejarah 100 tahun dan saya berharap dapat melakukan hal-hal hebat di sini," serunya.

Brahim Diaz direkrut dengan status pinjaman oleh AC Milan dari Real Madrid. Ia hanya akan gabung Rossoneri selama semusim saja dan tak ada opsi pembeliam permanen.

(Football Italia)