FOLLOW US:


Lapadula: Saya Tak Merasa Jadi Cadangan Bacca

27-11-2016 15:18
Lapadula: Saya Tak Merasa Jadi Cadangan Bacca
Gianluca Lapadula. © AFP

Bola.net - Gianluca Lapadula menjadi bintang AC Milan saat menghajar Empoli dalam giornata 14 Serie A. Lapadula mencetak dua gol untuk melengkapi kemenangan 4-1 Milan di Carlo Castellani itu.

Lapadula bermain sejak awal pertandingan karena penyerang utama Milan, Carlos Bacca masih mengalami cedera. Lapadula menegaskan bahwa selama ini ia tidak pernah merasa menjadi cadangan atau pelapis Bacca saja di Milan.

"Soal siapa yang bermain, itu bukan wewenang saya. Saya cuma ingin bekerja untuk terus menjadi lebih baik. Tapi saya tak pernah menganggap diri saya sebagai pemain cadangan. Keputusannya ada di tangan pelatih," cetus Lapadula kepada Mediaset Premium.

Lapadula termasuk pemain late bloomer. Ia baru menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang haus gol dalam beberapa musim terakhir saja. Yang lebih menarik, Lapadula sebenarnya baru bermain sebagai penyerang musim lalu.

"Sebenarnya musim lalu adalah musim pertama saya bermain sebagai penyerang tengah. Di Teramo (dua musim silam), saya bermain di belakang penyerang. Saya rasa saya bisa bermain di dua posisi itu."