FOLLOW US:


Lautaro Martinez Diincar Barcelona, Ini Komentar Antonio Conte

16-02-2020 14:00

 | Aga Deta

Lautaro Martinez Diincar Barcelona, Ini Komentar Antonio Conte
Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez © ANSA via AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan Antonio Conte buka suara tentang rumor yang mengatakan Lautaro Martinez akan segera meninggalkan klub. Menurutnya, sang pemain saat ini tetap fokus sepenuhnya kepada Inter.

Lautaro tampil sangat mengesankan pada musim ini. Ia membentuk duet yang mematikan bersama Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri.

Bomber Argentina itu sudah mencetak 16 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. Alhasil, Lautaro kabarnya diminati beberapa klub besar Eropa.

Salah satu klub yang berminat memakai jasa Lautaro adalah Barcelona. Raksasa Spanyol itu menganggap Lautaro sebagai pengganti Luis Suarez yang sempurna.

1 dari 2

Masih Fokus

Meski sangat gencar dikaitkan dengan Barcelona, Conte meyakini kalau Lautaro tidak akan terganggu oleh spekulasi mengenai masa depannya. Sang pelatih sangat yakin kalau Lautaro masih fokus seratus persen di klub.

"Meskipun usia Lautaro baru 22 tahun, saya pikir pikirannya sudah matang dan menyadari bahwa rumor yang beredar tak berarti apa-apa," kata Conte di situs resmi Inter.

"Para pemain tengah fokus, mereka tahu bahwa sepak bola mereka di atas lapangan lebih penting daripada hal lainnya."

2 dari 2

Soal Eriksen

Christian Eriksen sejauh ini masih belum dipercaya Conte untuk menjadi starter. Conte pun membeberkan alasannya.

“Eriksen sedang berusaha keras bersama kami, ia mulai memahami lebih dalam tentang peran yang harus dimainkannya, seperti yang saya katakan di awal kedatangannya, saya melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan dengan langsung menurunkannya menghadapi Fiorentina serta Udinese," lanjutnya.

"Terpaksa saya harus mengambil keputusan ini, namun saya percaya bahwa tanggung jawab yang saya berikan kepadanya merupakan hal terbaik, karena dia mampu memberikan kontribusi selama tampil di atas lapangan, dia akan turun sejak awal pada beberapa laga berikutnya saat dia bugar."

Sumber: Inter.it