FOLLOW US:


Lawan SPAL, Juventus Turunkan Tim Lapis Kedua

13-04-2019 12:54

 | Massimiliano Allegri

Lawan SPAL, Juventus Turunkan Tim Lapis Kedua
Massimiliano Allegri © AFP

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya tidak akan menampilkan kekuatan penuh mereka pada pertandingan melawan SPAL nanti malam. Si Nyonya Tua hanya membawa tim lapis keduanya pada pertandingan Giornata ke 32 La Liga tersebut.

Juventus akan memainkan partai krusial nanti malam di Serie A. Jika mereka mampu mengalahkan SPAL atau paling tidak menahan imbang tim papan bawah Serie A itu, maka mereka resmi memenangkan gelar juara Serie A musim ini.

Namun pada tengah pekan depan, Juventus akan menghadapi partai yang tidak kalah krusial. Mereka akan menghadapi Ajax Amsterdam di Turin pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri nampaknya lebih memprioritaskan pertandingan melawan Ajax Amsterdam tersebut ketimbang melawan SPAL. Alhasil ia memutuskan mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya jelang pertandingan ini.

Siapa saja pemain yang diistirahatkan Allegri? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Istirahatkan Pemain

Dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke markas SPAL, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini. Kedua pemain ini diistirahatkan jelang pertandingan melawan Ajax.

Tidak hanya itu, Daniele Rugani, Miralem Pjnaic, Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic juga tidak dibawa serta oleh Allegri pada pertandingan penentu gelar juara mereka tersebut.

Selain itu nama-nama seperti Douglas Costa dan Emre Can juga harus absen pada laga ini karena masih dalam proses pemulihan cedera.

2 dari 2

Bawa Pemain Muda

Sebagai ganti absennya sejumlah pemain kunci mereka, Juventus membawa beberapa pemain muda pada pertandingan kali ini.

Tercatat ada nama Stephy Mavididi, Nicolousi Caviglia, Grigoris Kastanos, Paolo Gozzi, dan Luca Coccolo, lima pemain Tim U-23 Juventus yang dilibatkan Allegri pada lag ini.

Selain itu ada nama Juan Cuadrado yang kembali ke tim utama Juventus setelah mengalami cedera parah sejak bulan Desember 2018 kemarin.