FOLLOW US:


Legenda Milan Ragukan Ban Kapten Bonucci

27-10-2017 09:05

 | Leonardo Bonucci

Legenda Milan Ragukan Ban Kapten Bonucci
Leonardo Bonucci © LightRocket

Bola.net - Mantan pemain AC Milan, Demetrio Albertini mempertanyakan keputusannya Rossoneri menyerahkan ban kapten tim kepada pemain baru seperti Leonardo Bonucci.

Sebagaimana diketahui, Bonucci didatangkan Milan dari Juventus pada musim panas ini dengan biaya senilai 42 juta euro. Kedatangannya begitu mengejutkan karena sebelumnya Bonucci adalah salah satu bintang utama Juventus di enam musim terakhir.

Datang ke San Siro, Bonucci pun langsung mendapatkan tempat utama di tim asuhan Vincenzo Montella. Tak tanggung-tanggung, bek timnas Italia tersebut juga langsung ditunjuk sebagai kapten tim.

Namun akhir-akhir ini banyak yang mempertanyakan jabatan kapten itu, dan bahkan Bonucci dikabarkan berniat meletakkan jabatan ban kapten itu kepada pemain lain.

Dan salah satu sosok yang juga meragukan ban kapten Bonucci adalah Demetrio Albertini.

"Selalu sulit untuk mengevaluasi situasi ini, tapi saya pikir dia dipilih berdasarkan hipotesis starting XI reguler. Di poin itu, seorang figur kharismatik seperti Bouncci bisa menjadi sosok tepat untuk mengambil tekanan dari Gianluigi Donnarumma atau pemain lainnya," ujarnya.

"Secara pribadi, setelah mengalami banyak atmosfer di ruang ganti, saya percaya pemimpin bukan sosok dengan ban kapten, tapi lebih ke figur yang kharismatik," sambungnya.

"Saya yakin bahwa pemain yang mengetahui filosofi Milan dengan baik bisa mentransfer apa artinya memakai jersey Milan," tandasnya.(foti/dzi)