FOLLOW US:


Leonardo Isyaratkan PSG Tak Akan Berusaha Bajak Donnarumma dari Milan

09-07-2019 22:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Leonardo Isyaratkan PSG Tak Akan Berusaha Bajak Donnarumma dari Milan
Gianluigi Donnarumma © AP Photo

Bola.net - Sporting director PSG Leonardo mengisyaratkan tak akan mengejar Gianluigi Donnarumma karena sektor kiper bukan fokus pembenahan timya musim panas ini.

Sebelumnya PSG disebut tengah bergerak mencari kiper baru. Hal tersebut tak lepas dari hengkangnya Gianluigi Buffon.

Kiper gaek berusia 41 tahun itu memutuskan bahwa ia cukup berkarir selama semusim saja di Prancis. PSG sendiri sebenarnya berusaha untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi.

Setelah itu muncul kabar bahwa PSG mengutus Leonardo untuk mencari kiper baru. Dan shot stopper yang ia sasar adalah Donnarumma.

Alasannya simpel. Donnarumma kiper bagus dan Milan berpeluang melego pemain berusia 20 tahun itu.

Pasalnya Milan butuh dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. Mereka juga butuh dana untuk mendanai transfer pemain baru musim panas ini.

1 dari 2

Bukan Prioritas


PSG kemudian disebut sudah melepas penawaran kepada Milan. Mereka menawarkan uang 20 juta euro plus kiper yakni Alphonse Areola.

Kabarnya Milan menolak penawaran tersebut. Mereka menilai tawaran duit PSG terlalu sedikit.

Gosip ini kemudian ditanyakan langsung kepada PSG. Pria asal Brasil ini lantas mengatakan bahwa pihaknya saat ini memprioritaskan perburuan pemain di sektor lain.

“Kiper bukan prioritas. Kami memiliki Kevin Trapp, Areola, Bulka dan penjaga gawang keempat, Garissone Innocent. Itulah realitas situasi saat ini," tegas Leonardo pada le Parisien.

2 dari 2

Gosip Koulibaly


Di bursa transfer musim panas ini, kabarnya PSG juga berniat mencari bek tengah baru. Salah satu pemain yang kabarnya masuk bidikan tim asal Paris itu adalah Kalidou Koulibaly.

Bek asal Senegal itu merupakan pilar vital lini pertahanan Napoli. Banyak klub yang disebut ikut mengejar servis pemain berusia 28 tahun tersebut.

Akan tetapi Leonardo juga memastikan PSG tak mengejarnya. Pasalnya harganya tak sesuai kantong klub.

“Adapun Kalidou Koulibaly, ia juga pemain yang sangat mahal. Tidak ada rencana khusus untuk bek Napoli saat ini," tandasnya.