FOLLOW US:


Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

08-07-2019 03:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma Ingin Bertahan di Milan
Gianluigi Donnarumma © AP Photo

Bola.net - Gianluigi Donnarumma dikabarkan ingin terus bertahan di AC Milan, meski itu berarti ia harus menerima pemotongan gaji.

Masa depan Donnarumma di Milan sebelumnya sempat mengalami ketidakjelasan. Hal itu terjadi sebelum kontrak lamanya di Milan yang berakhir pada musim panas 2017 diperbaharui.

Kini ia terikat kontrak hingga tahun 2021. Namun demikian masa depannya di San Siro masih tetap tidak jelas.

Pasalnya ia disebut diincar oleh beberapa klub besar Eropa lainnya. Sebut saja Manchester United, Arsenal, hingga PSG.

PSG bahkan disebut telah memberikan penawaran konkrit pada Rossoner. Mereka menawarkan paket tukar tambah pemain.

Raksasa Ligue 1 itu akan memberikan sejumlah uang pada Milan. Selain itu mereka juga akan mengirim kiper Alphonse Areola ke San Siro.

1 dari 1

Bertahan


Milan kemudian disebut bersedia melepas kiper berusia 20 tahun itu. Hal ini terpaksa mereka lakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Ia masuk daftar jual beserta sejumlah pemain lainnya. Donnarumma sendiri disebut bisa menghasilkan dana sekitar 50 hingga 60 juta euro bagi Rossoneri.

Donnarumma sendiri adalah pemain akademi Milan. Jadi manajemen Rossoneri menghitung penjualan Donnarumma merupakan keuntungan 100 persen bagi klub.

Akan tetapi kabar terbaru menyebut Donnarumma tak mau dijual. Gosip ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Media Italia ini menyebut Donnarumma sudah menegaskan niatannya pada pemilik klub, Elliott Management bahwa ia ingin membantu klub bangkit. Namun hal ini memiliki konsekuensi bagi kiper timnas Italia itu.

Gianluigi Donnarumma harus meneken kontrak baru. Namun ia nanti akan mendapat pemotongan gaji. Saat ini ia dibayar enam juta euro oleh AC Milan per musimnya.