FOLLOW US:


Leonardo: Saya Bukan Pilihan Tepat Untuk Inter

02-11-2016 22:42

 | Leonardo

Leonardo: Saya Bukan Pilihan Tepat Untuk Inter
Leonardo © AFP

Bola.net - Kandidat pelatih baru Inter Milan, Leonardo, mengaku bangga dikaitkan dengan klub Serie A tersebut. Meski begitu, untuk saat ini ia mengaku bukanlah sosok yang tepat bagi Inter.

Leonardo, bersama Guus Hiddink, Fancesco Gudiolin, Stefano Pioli dan Marcelino Garcia Toral saat ini masuk dalam kandidat pelatih baru Inter. Mereka akan menggantikan kursi kosong usai diberhentikannya Frank de Boer pada pekan ini.

"Keputusan sepenuhnya ada di tangan direksi Inter Milan. Tapi, saya pikir saya bukan orang yang tepat untuk Inter pada momen ini. Ini bukan situasi yang mudah," buka Leonardo.

"Inter bermain buruk dan pada akhirnya mereka membutuhkan seseorang yang tepat," sambungnya.

Leonardo merasa bahwa ia masuk dalam calon pelatih baru Inter tak lepas dari masa lalunya. Dimana ia pernah menjadi pelatih bagi Nerazzurri. Namun, pelatih asal Brasil ini meyakini hal tersebut tidak bisa dijadikan sebagai acuan.

"Saya berada di antara calon lain karena masa lalu saya di klub ini. Saya senang bahwa nama saya masuk. Tapi, saya pikir itu karena pertimbangan masa lalu saja, bukan kebutuhan saat ini," tukas sosok yang juga pernah melatih AC Milan ini.