FOLLOW US:


Liverpool Wajib Menampilkan Performa Terbaik Jika Ingin Kalahkan Spurs

27-03-2019 21:37

 | Jurgen Klopp

Liverpool Wajib Menampilkan Performa Terbaik Jika Ingin Kalahkan Spurs
Liverpool © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool Phil Thompson meminta The Reds untuk menampilkan performa terbaiknya lawan Tottenham karena sang lawan akan termotivasi menang demi meraih tiket ke Liga Champions.

Liverpool saat ini berada di peringkat pertama klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 76 poin.

Sementara itu Spurs ada di peringkat ketiga klasemen. Pasukan Mauricio Pochettino itu mengoleksi 61 poin dari 30 laga.

Posisi mereka saat ini masih belum aman. Pasalnya ada Arsenal yang mengintai di peringkat keempat dengan raihan 60 poin.

Selain itu masih ada juga Manchester United. Mereka ada di peringkat kelima dengan raihan 58 poin plus Chelsea yang ada di posisi keenam dengan raihan 57 poin.

1 dari 1

Peringatan Thompson


Pertandingan lawan Spurs itu nanti akan dihelat di Anfield. Akan tetapi Thompson tetap meminta Liverpool berhati-hati.

Pasalnya Spurs punya banyak pemain hebat dan mereka menjadi tulang punggung timnas Inggris juga. Sebut saja Harry Kane, Dele Alli, Eric Dier hingga Danny Rose.

Selain itu mereka tentu akan termotivasi untuk menang demi mendapat tiket masuk ke Liga Champions. Jadi skuat Jurgen Klopp diminta tampil 100 persen saat menjamu mereka.

"Spurs selalu menjadi tim papan atas. Saya pikir semua orang menyukai cara mereka memainkan sebuah pertandingan, cara mereka dengan senang membangun serangan dan mereka memiliki manajer kelas atas yang suka mengubah keadaan," katanya kepada Sky Sports News.

"Spurs masih merupakan tim yang berbahaya kapan saja. Mereka mungkin telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir tetapi Anda tahu mereka datang ke Anfield, mereka mungkin tidak mengejar gelar, tetapi mereka perlu melakukan konsolidasi untuk bermain di Liga Champions karena mereka membutuhkannya di stadion baru mereka yang luar biasa. Mereka akan berjuang untuk tempat-tempat itu sehingga tidak membuat segalanya lebih mudah bagi Liverpool," cetusnya.

"Saya mengharapkan pertandingan besar. Mereka memiliki pemain-pemain besar dan inti dari tim Inggris yang luar biasa ini berpusat di sekitar para pemain Tottenham sehingga Liverpool harus menampilkan yang terbaik pada hari Minggu."