FOLLOW US:


Lorenzo Insigne Dijual, Liverpool dan Chelsea Siaga Satu

24-04-2019 21:00

 | Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne Dijual, Liverpool dan Chelsea Siaga Satu
Lorenzo Insigne. © AP

Bola.net - Sebuah angin segar datang bagi Chelsea dan Liverpool. Target transfer mereka, Lorenzo Insigne dikabarkan akan dijual Napoli di bursa transfer musim panas nanti.

Insigne sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Chelsea. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Eden Hazard oleh Maurizio Sarri di musim panas nanti.

Sementara Liverpool juga dirumorkan ingin mendapatkan jasa pemain Timnas Italia tersebut. Insigne diyakini akan menambah kedalaman lini serang Liverpool yang sudah terkenal garang dalam beberapa tahun terakhir.

Dilansir Corriere Dello Sport, harapan kedua tim asal Inggris untuk meminang Insigne berpotensi menjadi kenyataan. Pasalnya Napoli berencana untuk menjual sang pemain di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Insigne selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Dijual

Sebelumnya Napoli sangat enggan kehilangan Insigne yang dilabeli salah satu pemain terbaik mereka saat ini. Namun kondisi itu berubah dalam beberapa pekan terakhir.

Insigne dikabarkan tengah bersitegang dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti. Sang pelatih dikabarkan kecewa dengan performa Insigne saat mereka disingkirkan Arsenal di babak perempat Final Liga Europa.

Tidak hanya itu, Insigne juga belakangan ini kerap mendapatkan ejekan dari fans Napoli, sehingga manajemen Napoli merasa sudah saatnya melepaskan sang winger ke klub lain.

2 dari 2

Harga Mahal

Namun Chelsea dan Liverpool harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan Insigne. Pasalnya Napoli tidak akan menjualnya dengan harga murah.

Napoli memang berencana untuk mendatangkan Mauro Icardi di musim panas nanti. Untuk itu mereka butuh dana dalam jumlah besar untuk mendatangkan kapten Inter Milan tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Napoli akan mematok harga pemain 27 tahun itu di angka 70 juta Euro, dan mereka tidak mau bernegosiasi mengenai angka tersebut.