FOLLOW US:


Lukaku dan Brozovic Ribut: Sanchez Pemisah, Conte Marah Besar

20-09-2019 10:53

 | Asad Arifin

Lukaku dan Brozovic Ribut: Sanchez Pemisah, Conte Marah Besar
Striker Inter Milan Romelu Lukaku © AP Photo

Bola.net - Kabar buruk datang dari ruang ganti Inter Milan. Pemain baru, Romelu Lukaku disebut bertengkar dengan Marcelo Brozovic. Alexis Sanchez kemudian datang sebagai penengah kejadian tersebut.

Inter Milan menjamu Slavia Praha pada hari Rabu (17/9/2019) yang lalu di Stadion Giuseppe Meazza. Inter dibuat kesulitan oleh tim tamu sehingga harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Di balik raihan satu poin pada laga perdana di Grup F Liga Champions 2019/2020 itu, ada satu peristiwa mengejutkan terjadi. Dua pemain Inter Milan terlibat pertikaian yakni Lukaku dan Marcelo Brozovic.

Kedua pemain awalnya terlibat aksi saling adu argumen. Lalu, mereka saling menuding telah membuat kesalahan. Situasi ruang ganti pun makin memanas. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Dipisahkan Alexis Sanchez

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, kejadian tersebut dimulai dari kekecewaan Lukaku. Pemain yang dibeli dari Manchester United dengan harga 75 juta euro tersebut kecewa. Dia kesal karena Brozovic tidak memberi umpan padanya.

Brozovic tidak puas dengan apa yang dikatakan Lukaku pada jeda babak pertama tersebut. Dia balik menuding Lukaku. Pemain asal Kroasia merasa Lukaku telah melewatkan begitu saja peluang yang harusnya menjadi gol.

Kedua pemain saling mengancam dan tensi makin panas. Tetapi, situasi tersebut mampu diredakan oleh Alexis Sanchez. Pemain asal Chile itu memang masuk skuat di laga kontra Slavia Praha, tetapi tidak bermain.

Keributan tersebut memang tidak berlanjut. Brozovic tetap bermain di babak kedua, begitu juga dengan Lukaku. Brozovic digantikan pada menit 71 oleh Nicolo Barella sedangkan Lukaku bermain hingga laga usai.

2 dari 2

Kemarahan Conte dan Modal Buruk Jelang Laga Derbi

Ribut-ribut yang terjadi antara Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku disebut telah membuat Antionio Conte marah. Conte tidak ingin kondisi tersebut sampai berlarut dan menjadi santapan media secara luas.

Conte meminta direktur klub Giuseppe Marotta untuk segera mengambil tindakan atas kejadian ribut antara Brozovic dan Lukaku. Conte ingin semuanya selesai dalam waktu yang cepat dan dengan pintu yang tertutup.

Keributan di ruang ganti tersebut tentu saja menjadi preseden tidak baik bagi Inter Milan. Apalagi, pada hari Minggu (22/9/2019) dini hari WIB, Inter akan memainkan laga derbi melawan AC Milan di giornata keempat Serie A 2019/2020.

Sumber: Gazzetta dello Sport