FOLLOW US:


Man of the Match Inter Milan vs Udinese: Stefano Sensi

15-09-2019 07:30
Man of the Match Inter Milan vs Udinese: Stefano Sensi
Stefano Sensi merayakan golnya ke gawang Udinese. © AP Photo

Bola.net - Stefano Sensi layak dinobatkan sebagai man of the match Inter Milan vs Udinese di pekan ketiga Serie A 2018/19, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.

Laga ini alot karena mempertemukan dua tim dengan formasi 3-5-2. Sensi mencetak satu-satunya gol di menit ke-44.

Kemenangan ini begitu penting untuk Inter Milan. Antonio Conte terbukti mampu menjaga ritme positif Inter sejak awal musim, mereka memuncaki klasemen sementara dengan 9 poin dari 3 pertandingan.

Pertandingan ini berjalan alot. Pertahanan udinese begitu kukuh. Gol Sensi tiba di ujung babak pertama, yang membuktikan kejelian dan kegesitannya menembus kotak penalti lawan.

Mengapa Sensi layak dinobatkan sebagai pemain terbaik laga tersebut? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Sensi dalam Angka

Sensi jelas menjadi penentu kemenangan dengan satu golnya ke gawang Udinese. Juga, dia menorehkan total empat percobaan tembakan.

Selain itu, pemain 24 tahun ini mencatatkan 89 persen umpan sukses, satu dribel sukses, 1 kemenangan duel udara, 1 tekel, dan 4 tendangan sudut.

Gol Sensi lahir berkat pergerakannya yang cerdik. Taktik 3-5-2 kedua tim ini membuat pertahanan mereka begitu rapat, yang artinya gol Sensi membuktikan kecerdikannya.

2 dari 2

Sudah Dilatih

Tentang golnya, Sensi memuji kerjasama tim. Gol itu mungkin terlihat seperti bukti kecerdikannya, tapi Sensi mengaku pergerakan tersebut memang sudah mereka latih di sesi latihan.

"Saya harus mengakui bahwa gol itu tiba karena pergerakan yang kami latih selama beberapa pekan," tutur Sensi di laman resmi Inter.

"Laga ini tidak mudah, Udinese merupakan tim kuat. Kami harus sedikit bertahan lebih dalam dan harus lebih efektif di depan gawang lawan," tandasnya.

Kemenangan ini mengindikasikan bahwa Inter siap menjadi pesaing Juventus musim ini.

Sumber: Whoscored, Inter