FOLLOW US:


Man of the Match Juventus vs Bologna: Cristiano Ronaldo

20-10-2019 04:20

 | Richard Andreas

Man of the Match Juventus vs Bologna: Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo layak dianggap sebagai pemain terbaik alias man of the match kala Juventus mengalahkan Bologna 2-1 pada pekan ke-8 Serie A 2019/20, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB. Dia mencetak gol pertama Juventus dan punya andil pada gol kedua yang menentukan kemenangan tim.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Juve harus bekerja keras untuk menjinakkan Bologna. Seandainya Pjanic tidak mencetak gol kemenangan, penghargaan man of the match ini layak diraih Lukasz Skorupsi yang tampil luar biasa di bawah mistar Bologna.

Pjanic boleh jadi penentu kemenangan, tapi Ronaldo tetap pemain terbaik. Dia membuka keunggulan dengan golnya di menit ke-19. Lalu, gol Pjanic di menit ke-54 pun lahir lewat percobaan Ronaldo yang membentur bek lawan.

Menurut Whoscored, Ronaldo layak jadi pemain terbaik dengan rating paling tinggi: 8,6. Kapten Portugal ini membuat 6 percobaan tembakan, 73% umpan sukses, 2 dribel sukses, dan 1 tekel.

Semangat juang Ronaldo selama 90 menit membantu mengangkat mentalitas skuad Juve untuk mengejar gol kedua dan akhirnya menjadi pemenang.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Arti Kemenangan

Tambahan tiga poin ini sangat berarti bagi Juventus. Pasukan Maurizio Sarri ini masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan 22 poin dari 8 pertandingan.

Juve belum pernah kalah: 7 kali menang dan sekali imbang. Si Nyonya Tua unggul 4 poin dari Inter Milan di peringkat kedua yang baru menempuh 7 pertandingan.