FOLLOW US:


Man of the Match Juventus vs Genoa: Dejan Kulusevski

14-01-2021 06:30

 | Ari Prayoga

Man of the Match Juventus vs Genoa: Dejan Kulusevski
Aksi Dejan Kulusevski dalam laga Juventus vs Genoa, Kamis (14/1/2021) © La Presse via AP Photo

Bola.net - Dejan Kulusevski layak terpilih menjadi pemain terbaik dalam partai 16 besar Coppa Italia 2020/21 yang mempertemukan Juventus kontra Genoa, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

Juventus butuh extra time untuk memenangi laga ini dengan skor 3-2. Juve unggul dua gol lebih dulu, masing-masing lewat aksi Dejan Kulusevski dan Alvaro Morata. Namun, Genoa bangkit dan sukses menyamakan skor berkat gol Lennart Czyborra dan Filippo Melegoni.

Skor imbang di waktu normal membuat pertandingan harus berlanjut ke extra time. Di babak inilah Hamza Rafia mencetak gol untuk menjadi pahlawan kemenangan Juventus.

1 dari 1

Aksi Impresif Dejan Kulusevski

Tak cuma mencetak satu gol, Kulusevski juga tampil brilian dengan memberikan assist untuk gol yang dicetak Morata di babak pertama.

Tak hanya itu, Kulusevski juga tercatat berkali-kali meneror pertahanan Genoa. Pelatih Andrea Pirlo pun memainkan gelandang serang asal Swedia itu selama 120 menit penuh.

Catatan satu gol dan satu assist menjadi yang pertama dilakukan Kulusevski dalam satu pertandingan semenjak bergabung dengan Juventus.