FOLLOW US:


Man of the Match Juventus vs Lazio: Cristiano Ronaldo

21-07-2020 04:52

 | Richard Andreas

Man of the Match Juventus vs Lazio: Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (tengah). © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Juventus vs Lazio, pekan ke-34 Serie A 2019/20, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Pertandingan ini berjalan alot, Juve mendominasi, tapi pertahanan Lazio tampil impresif. Skor 2-1 untuk kemenangan Juve datang dari kerja keras.

Tambahan 3 poin membawa Juve menjauh dari Inter Milan di puncak klasemen sementara. Si Nyonya Tua duduk nyaman dengan 80 poin, unggul 8 poin dari kejaran Nerrazzurri.

Posisi Lazio pun tak berubah, tetap di peringkat ke-4 dengan 69 poin, unggul cukup jauh dari AS Roma (58').

1 dari 1

Gol-gol Ronaldo

Ronaldo mencetak gol pertamanya di menit ke-51 melalui titik putih, lalu menggandakannya tiga menit kemudian dengan memaksimalkan sodoran Paulo Dybala.

Gol Ronaldo ini juga membawanya memecahkan rekor baru sebagai pemain pertama yang bisa mencapai torehan 50 gol di tiga liga top: Premier League, La Liga, dan Serie A.

Belum berhenti di situ, Ronaldo pun menorehkan rekor baru sebagai pemain yang paling cepat mencetak 50 gol di Serie A, hanya daalam 61 laga.

Whoscored memberikan nilai 9,0 untuk Ronaldo, paling tinggi di antara pemain-pemain di lapangan. Nilai yang layak untuk pemain terbaik dan gol-golnya.

Sumber: Whoscored