FOLLOW US:


Man of the Match Juventus vs Novara: Cristiano Ronaldo

13-09-2020 18:15

 | Richard Andreas

Man of the Match Juventus vs Novara: Cristiano Ronaldo
Aksi Cristiano Ronaldo pada duel uji coba Juventus vs Novara. © twitter.com/juventusfc

Bola.net - Cristiano Ronaldo layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man off the match Juventus vs Novara, duel uji coba di Juventus Training Center, Minggu (13/9/2020) sore WIB.

Juventus membungkus kemenangan telak dengan skor 5-0. Pesta gol Juve dibuka oleh Cristiano Ronaldo di babak pertama. Lalu Merih Demiral, Marko Pjaca, dan Manolo Portanova bergantian mencetak empat gol berikutnya di babak kedua.

Hasil ini penting bagi Juve dan bagi Andrea Pirlo. Pelatih baru Si Nyonya Tua ini bakal menghadapi tantangan besar musim depan, dan permainan Juve pada laga ini sudah cukup menunjukkan tanda-tanda positif.

1 dari 1

Satu-dua dan boom Ronaldo!

Gol Ronaldo pada laga ini tercipta lewat kombinasi apik dengan Dejan Kulusevski. Keduanya terlibat kombinasi umpan satu-dua di depan kotak penalti, Ronaldo memberikan bola, Kulusevski mengembalikannya.

Lalu Ronaldo melepas tembakan keras untuk menjebol gawang Novara, kiper lawan pun tak berdaya, arah dan kekuatan sepakan Ronaldo terlalu sulit dijangkau.

Bagaimanapun, gol Ronaldo ini krusial sebagai gol pembuka dan membuat Novara kian tertekan.

Skema gol Ronaldo ini pun menunjukkan bagaimana perubahan permainan Juve di bawah Andrea Pirlo, sang pelatih baru. Juve terlihat nyaman mendominasi dan mengurung lawan, memainkan bola dari kanan ke kiri, lalu menusuk dan mencetak gol.