FOLLOW US:


Man of the Match Torino vs Juventus: Manuel Locatelli

03-10-2021 01:41

 | Yaumil Azis

Man of the Match Torino vs Juventus: Manuel Locatelli
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli. © AP Photo

Bola.net - Juventus harus bersusah payah untuk meraih tiga poin dari Torino dalam laga lanjutan Serie A hari Sabtu (2/10/2021). Untungnya, mereka mampu membawa pulang kemenangan dari Olimpico di Torino dengan skor tipis 1-0.

Tekanan yang tidak mengenal lelah dari Il Toro membuat Juventus kesulitan untuk membangun permainan. Bahkan, pada babak pertama, kendali permainan sempat berada di tangan tuan rumah.

Kendati demikian, Juventus tidak menyerah. Upaya pasukan Massimiliano Allegri tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-86, tepat setelah sepakan Manuel Locatelli membuat bola bersarang ke gawang Torino.

Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke peringkat ke-8, sementara Torino tertahan di posisi 10. Klasemen masih bisa berubah sewaktu-waktu karena pekan ke-7 Serie A berjalan hingga Senin (4/10/2021) dini hari.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Sebagai pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan kali ini, sekaligus penentu kemenangan Juventus, Locatelli sangat pantas dinobatkan sebagai man of the match. Whoscored memberinya rating 7.8.

Gelandang berumur 23 tahun tersebut memiliki catatan statistik yang cukup apik. Ia terlibat dalam beberapa upaya serangan Juventus dan berhasil melepaskan sebanyak tiga tembakan, satu di antaranya menemui sasaran.

Locatelli juga melakukan tugasnya sebagai pengedar bola dengan baik. Ia menyelesaikan 41 dari 48 operan, membuat presentase kesuksesan operannya mencapai 85 persen. Lebih baik dari gelandang lainnya, Weston McKennie.

Selain itu, Locatelli juga turut membantu pertahanan dengan memenangkan dua duel udara. Ia juga mencatatkan satu jegalan dan melakukan satu intersep. Data-data ini sudah cukup untuk membuatnya jadi man of the match.

(Whoscored)