FOLLOW US:


Mancini Bantah Ada Pembicaraan Dengan Roma

20-05-2017 10:00

 | Roberto Mancini

Mancini Bantah Ada Pembicaraan Dengan Roma
Roberto Mancini © FC Internazionale

Bola.net - Mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini membantah kabar bahwa dirinya telah memiliki kontak untuk menjadi pelatih AS Roma musim depan.

Ada kabar yang menyebutkan bahwa pelatih Roma, Luciano Spalletti akan meninggalkan Olimpico pada akhir musim ini. Bahkan indikasi itu terus menguat setelah hingga hampir musim berakhir, Spalletti menolak untuk berbicara tentang kontraknya.

Bahkan ada juga skenario yang menyebutkan bahwa Spalletti akan melatih Inter Milan pada musim depan karena hubungan dekatnya dengan Walter Sabatini, sosok yang kini menjadi direktur olahraga Nerazzurri.

Dan sebagai alternatif bila Spalletti pergi, Giallorossi kabarnya telah menjatuhkan pilihan pada Roberto Mancini, yang saat ini tengah menganggur setelah pada awal musim ini dipecat Inter Milan.

"Roma? Saya berpikir mereka akan menunjuk orang lain, saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Roma sebagai pemain," ujarnya kepada Radio Incontro Olympia.

"Saya tak memiliki apapun melawan Roma, saya menghormati mereka dan mereka menghormati saya, juga sebagai seorang pemain," tambahnya.

"Saya belum pernah bertemu dengan pemimpin Roma manapun. Saya berharap bisa memiliki celah pergi ke luar negeri, mengalami petualangan yang berbeda, untuk menemukan budaya baru. Saya ingin bekerja di Bundesliga," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -