FOLLOW US:


Mancini: Bila Saya Pelatihnya, Inter Akan di Tiga Besar

20-05-2017 09:45
Mancini: Bila Saya Pelatihnya, Inter Akan di Tiga Besar
Roberto Mancini © AFP

Bola.net - Roberto Mancini mengklaim bahwa Inter Milan akan berada setidaknya di tiga besar di akhir musim andai tak ada kekacauan yang berujung pada pemecatan dirinya, bahkan sebelum kompetisi dimulai.

Sebagaimana diketahui, Mancini harus mengakhiri tugasnya bersama Nerazzurri hanya dua pekan sebelum kick off Serie A musim ini dibunyikan. Sebagai gantinya, Frank de Boer ditunjuk menjadi pelatih baru.

Di tangan De Boer, Inter tak menemukan konsistensi dan sempat terjerembab jauh di papan tengah yang membuat Inter mendepaknya. Kemudian Stefano Pioli menjadi pelatih baru. Meskipun sempat membawa kestabilan di Inter, tujuh laga tanpa kemenangan membuatnya juga harus mengepak koper lebih cepat, di saat Serie A tinggal tiga pertandingan lagi.

"Kembali ke Inter? Tak ada lagi pondasi untuk melangkah maju. Saya berbicara dan mereka tak mengerti saya," ujarnya.

"Saya memiliki harga diri, saya tak bisa menerima apa yang mereka lakukan. Tapi dalam hidup anda tak pernah tahu, apapun bisa terjadi. Pemilik saat ini menawari saya kontrak tiga tahun, tapi ada kekacauan, anda tak tahu harus berbicara dengan siapa. Sulit untuk mengatur tim," sambungnya.

"Saya minta maaf karena tim harusnya telah melakukan sebuah pekerjaan hebat, dna tahun ini mereka akan setidaknya mencapai tiga besar," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -