FOLLOW US:


Inter Milan Inginkan Angel Di Maria?

19-05-2017 15:05

 | Angel Di Maria

Inter Milan Inginkan Angel Di Maria?
Angel Di Maria © Bola.Net

Bola.net - Inter Milan dikabarkan mendekati kesepakatan untuk mendatangkan Angel Di Maria dari PSG. Demikian diklaim FCInterNews.it.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa super agen, Jorge Mendes adalah dalang di balik transfer itu. Kabarnya, Mendes -yang juga merupakan agen dari Pepe- akan berusaha membawa dua pemain itu ke Italia pada musim panas nanti.

Sudah ada beberapa laporan di Italia, Spanyol dan juga Portugal bahwa Pepe akan menuju Inter Milan. Pasalnya, pada musim panas nanti kontrak Pepe di Real Madrid akan berakhir.

Dan kabar terbaru mengatakan bahwa salah satu kemungkinan dari adanya negoisasi itu adalah masuknya nama Angel Di Maria dalam bagian dari transfer. Inter disebut ingin mendatangkan dua pemain itu dengan memanfaatkan Jorge Mendes.

Selain dari sang agen, munculnya nama Di Maria, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2019 itu- adalah karena keinginan dari wakil presiden Inter, Javier Zanetti yang sama-sama berasal dari Argentina.

Bila itu benar terjadi, maka ini akan menjadi twist yang luar biasa, karena Manchester United pada dua tahun lalu menjual Di Maria dengan biaya 63 juta euro. Musim ini, Di Maria telah membuat 14 gol dan 15 assist dari 41 pertandingan kompetitif untuk PSG.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -