FOLLOW US:


Mantap! Renato Sanches Tebar Kode Siap Merapat ke AC Milan

22-11-2021 17:15

 | Dimas Ardi Prasetya

Mantap! Renato Sanches Tebar Kode Siap Merapat ke AC Milan
Pemain Lille, Renato Sanches © AP Photo

Bola.net - Gelandang klub Lille Renato Sanches mengakui ada ketertarikan dari AC Milan dan Arsenal namun ia memberikan isyarat lebih tertarik gabung Rossoneri.

Sanches sempat tampil ambyar saat bermain di Bayern Munchen. Demikian juga saat dipinjamkan ke Swansea City.

Sanches kemudian dilepas ke Lille pada tahun 2019 lalu. Di klub Prancis inilah, pria Portugal tersebut menemukan performa terbaiknya.

Nama Sanches kemudian menarik perhatian saat tampil di Euro 2020 kemarin. Ia akhirnya dikabarkan masuk radar sejumlah klub besar Eropa.

1 dari 3

Sanches Condong ke Milan

Beberapa klub yang dikabarkan tertarik kepada Renato Sanches antara lain adalah Arsenal dan AC Milan. Sanches mengakui bahwa ia tahu ada kabar yang menyebut kedua klub itu tertarik memakai servisnya.

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik tetapi saya tidak tahu,” kata Sanches kepada L'Equipe.

Dari kedua klub itu, Sanches lantas memberikan isyarat bahwa ia lebih condong pindah ke AC Milan. Ia terkesan dengan sejarah Rossoneri sebagai salah satu klub terbesar dan tersukses di Eropa.

“Milan adalah klub besar dan bersejarah. Ini berkelas, saya suka mereka," akunya.

2 dari 3

Siap Pindah

Renato Sanches kemudian mengatakan ada klub yang sudah menghubunginya meski ia enggan membeberkan nama klub tersebut. Namun ia menambahkan jika saja klub itu ingin merekrutnya, entah Januari atau Juli 2022 nanti, ia siap untuk segera angkat kaki dari Lille.

“Saya berbicara dengan agen saya. Saya tahu klub mana yang menelepon dan mana yang tidak, tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang," serunya.

"Tapi saya tahu saya siap. Jika ada tawaran masuk, saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya," tegas Sanches.

Sekarang ini Renato Sanches masih terikat kontrak dengan Lille sampai tahun 2023 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain 67 kali bagi klub Ligue 1 tersebut dengan sumbangan lima gol dan enam assist.

3 dari 3

Klasemen Serie A

(L'Equipe)