FOLLOW US:


Marchisio Buka Pintu Untuk ManUtd dan Monaco

14-06-2013 09:05

 | Claudio Marchisio

Marchisio Buka Pintu Untuk ManUtd dan Monaco
Claudio Marchisio. AFP
Bola.netBola.net - Didekati Manchester United, gelandang Juventus; Claudio Marchisio mengaku tersanjung. Ia juga sadar tengah diminati AS Monaco untuk menjadi bagian dari proyek besar Claudio Ranieri.

The Red Devils telah lama diketahui mengagumi kualitas Marchisio. Bahkan semenjak masih ditangani Sir Alex Ferguson. Kini, David Moyes berniat merealisasikan rencana Opa Fergie tersebut, yang kini menjabat sebagai direktur di Old Trafford.

Sementara Les Rouge et Blanc -julukan Monaco-, dilaporkan telah memberikan tawaran senilai €25 juta Euro, namun pihak manajemen Bianconeri menolaknya. Baru-baru ini Monaco mengajukan €30 juta Euro dan Juve belum memutuskan untuk menolak atau menerima penawaran tersebut.

Pemain yang bersangkutan mengaku senang ada minat dari dua klub tersebut. Namun, Marchisio mengatakan bahwa penawaran resmi belum terjadi dan ia tengah fokus menghadapi Piala Konfederasi bersama Timnas Italia.

"Adanya minat dari United dan Monaco membuat saya tersanjung, tetapi belum ada kontak dari kedua klub tersebut. Saat ini saya hanya mengumpulkan fokus guna melakoni Piala Konfederasi. Setelah itu baru saya akan memutuskan masa depan saya," pungkas Marchiso seperti dilansir football-italia.