FOLLOW US:


Marchisio: Juventus Tak Boleh Lakukan Kesalahan Lagi

19-05-2017 07:06

 | Claudio Marchisio

Marchisio: Juventus Tak Boleh Lakukan Kesalahan Lagi
Dani Alves dan Claudio Marchisio. © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengatakan bahwa timnya sudah tak boleh lengah lagi di sisa musim ini. Dalam beberapa laga terakhir, laju Juventus memang mengalami perlambatan.

Di tiga laga terakhir dalam ajang Serie A, Juventus tak pernah menang. Mereka imbang dua kali menghadapi Atalanta dan Torino sebelum kemudian mengalami kekalahan dari AS Roma.

Untungnya Juve bisa segera bangkit dari hasil-hasil negatif itu saat bertanding di final Coppa Italia. Menghadapi Lazio, Juventus sukses meraih kemenangan 2-0 untuk memenangkan trofi Coppa Italia ketika mereka secara beruntun.

"Kami sangat menikmati kemenangan ini. Kami sudah membicarakan masalah kinerja kami setelah kekalahan dari Roma. Seperti yang sudah kami katakan dan buktikan sepanjang musim ini, kami selalu menunjukkan respon yang bagus setelah mengalami kekalahan yang buruk," terang Marchisio kepada Sky.

Marchisio mengatakan bahwa kini situasinya sudah berbeda. Jika melakukan kesalahan, Juventus tak akan punya waktu untuk berusaha memperbaiki diri dan menunjukkan reaksi yang semestinya. Karena itu, kini Juve diminta untuk tidak melakukan kesalahan lagi.

"Sebelumnya, kami selalu punya waktu untuk memperbaiki kesalahan kami. Sekarang kami tak punya waktu lagi. Untungnya kami sudah bermain baik dan memenangkan trofi pertama kami musim ini. Sekarang kami masih akan menjalani dua final lagi. Kami harus menjalaninya dengan konsentrasi maksimal karena kami tak boleh melakukan kesalahan lagi." (foti/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -