FOLLOW US:


Neto: Coppa Italia Baru Target Pertama Juve

19-05-2017 05:37

 | Neto

Neto: Coppa Italia Baru Target Pertama Juve
Juventus juara Coppa Italia 2016/17 © AFP

Bola.net - Penjaga gawang Juventus, Neto mengakui bahwa ia sedikit beruntung dalam pertandingan final Coppa Italia melawan Lazio. Neto memang melakukan beberapa penyelamatan penting dalam pertandingan yang dimenangkan Juventus dengan skor 2-0 itu.

Juve bermain dominan pada babak pertama dan sudah sukses unggul dua gol. Namun Lazio berusaha bangkit dan bermain lebih agresif pada babak kedua, pertahanan Juventus pun kerap tertekan dan Neto dipaksa bekerja keras mengamankan gawangnya.

Dua penyelamatan yang paling spektakuler adalah ketika Neto menepis tembakan Felipe Anderson dan Ciro Immobile. Namun ia mengaku bisa melakukannya karena keberuntungan dan bantuan rekan-rekannya.

"Soal penyelamatan yang saya lakukan, keduanya memang penyelamatan yang sulit. Saya percaya dua penyelamatan itu penting karena Lazio memang terus menekan kami. Saat menepis tembakan Immobile, saya sedikit beruntung. Tapi Barzagli membantu saya dengan menutup ruang tembaknya," terang Neto kepada JTV.

Neto mengungkapkan bahwa kesuksesan menjadi juara Coppa hanyalah titik awal bagi Juve saat ini. Nyonya Tua masih akan menjadi laga penting untuk bisa memastikan gelar Scudetto akhir pekan ini menghadapi Crotone.

"Menjadi juara Coppa Italia hanyalah target pertama kami. Tentu kami menikmati momen kemenangan ini tetapi kami hanya punya dua hari untuk meraih target kami berikutnya, mengamankan Scudetto. Itu adalah fokus kami selanjutnya." (foti/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -