FOLLOW US:


Marotta Akui Intip Witsel Januari Nanti

15-11-2016 07:10

 | Axel Witsel

Marotta Akui Intip Witsel Januari Nanti
Axel Witsel © AFP

Bola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengaku belum sepenuhnya yakin akan bisa mendapatkan Axel Witsel pada bursa transfer Januari mendatang. Namun ia menegaskan Juve akan tetap mencobanya.

Witsel sebenarnya sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Namun pada saat-saat terakhir bursa transfer, Zenit mengubah sikap mereka dan membatalkan transfer.

Marotta menegaskan bahwa Witsel merupakan transfer spesial bagi Juve. Meski demikian, Marotta mengatakan bahwa secara pribadi, ia akan mendukung jika bursa transfer musim dingin dihapus saja.

"Witsel adalah kasus spesial, kita semua sudah melihat apa yang bisa dia lakukan bersama Zenit. Tapi sebenarnya saya mendukung jika bursa transfer musim dingin pada Januari dihapuskan saja," cetus Marotta seperti dilansir Football Italia.

Ada kemungkinan Juve akan melepas Hernanes ke Genoa jika mereka sukses mendapatkan Witsel Januari nanti. Witsel masih menjadi incaran utama karena ia masih bisa membela Juve di Liga Champions musim ini.