FOLLOW US:


Marotta Enggan Berkomentar Soal Mauro Icardi

14-06-2019 19:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Marotta Enggan Berkomentar Soal Mauro Icardi
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - CEO Inter Milan Giuseppe Marotta enggan menjawab semua pertanyaan soal Mauro Icardi namun menegaskan target klub adalah untuk meningkatkan standar performanya.

Icardi adalah bomber andalan Inter sejak tahun 2013 lalu. Namun hubungan pemain asal Argentina itu dengan klub mengalami masa-masa sulit belakangan ini.

Sekarang situasinya menjadi kian tidak nyaman. Pasalnya Inter disebut ingin melepas Icardi. Di sisi lain pemain berusia 26 tahun itu bersikukuh untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Icardi disebut akan dilepas oleh Inter karena hadirnya Antonio Conte. Menurut Andrea Pirlo, Conte kurang suka dengan tipe pemain sepertinya.

Icardi sendiri bertekad untuk membuktikan dirinya di Inter. Ia akan bekerja keras demi meluluhkan hati Conte.

Namun setelah itu ada kabar bahwa Icardi bisa ditukar dengan Paulo Dybala. Kemudian muncul juga isu barter dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

1 dari 1

Lain Waktu


Hal ini kemudian ditanyakan kepada Marotta. Akan tetapi eks CEO Juventus itu enggan menjawab hal apapun yang berkaitan dengan skuat, termasuk Icardi.

Menurutnya ada waktu tersendiri untuk membahas masalah itu. Sekarang ini ia lebih fokus pada masa depan tim dengan Conte.

"Saya ada di sini bukan untuk membicarakan pasukan. Itu untuk lain waktu," kata Marotta kepada Sport Mediaset.

“Conte tahu bagaimana meningkatkan pemain yang dimilikinya. Tujuan kami adalah meningkatkan standar dan membuat kemajuan. Anda tidak hanya menang dengan pemain tetapi juga klub yang kuat dalam hal manajerial dan teknis," serunya.

“Jika kita berbicara tentang pemain top, saya yakin Conte akan membawa kami ke level yang hebat. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik, dan semua orang yang terhubung dengan klub harus melihat masa depan dengan optimisme. Saya tidak akan berbicara tentang pasukan pada kesempatan ini," tegasnya.

Giuseppe Marotta sendiri berbicara pada media jelang keberangkatan skuat Inter Milan ke Swiss. Di sana mereka akan menjalani latihan pra musim selama sekitar satu pekan.