FOLLOW US:


Marotta: Pjanic Belum Penuhi Harapan Juventus

27-11-2016 21:20

 | Miralem Pjanic

Marotta: Pjanic Belum Penuhi Harapan Juventus
Miralem Pjanic © NurPhoto

Bola.net - Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, mengatakan Miralem Pjanic belum memenuhi harapan sejak gabung dari AS Roma pada musim panas lalu. Namun pemain 26 tahun tersebut dinilai berlahan-lahan mulai menyatu dengan tim.

"Penampilan Pjanic belum memenuhi harapan, tapi ia berlahan-lahan mulai menyatu. Kami harus bersabar, karena memang butuh waktu untuk menyatu dengan tim seperti Juve. Kami senang memilikinya bersama kami," ucap Marotta ketika menghadiri pertandingan Juventus menghadapi Genoa, Minggu .

Saat ini Bianconeri masih memimpin klasemen. Setelah Milan menang atas Empoli, kini jarak antara kedua klub tersebut menyisakan empat poin. Kemenangan menghadapi Genoa sangat diperlukan agar juara bertahan menjadi juara lagi musim ini.

"Keunggulan kami di klasemen Serie A tertinggi di Eropa, kami harus tetap fokus. Saat ini kami konsentrasi pada setiap laga penting yang akan kami jalani," papar Marotta.

"Meskipun kami mendapat kritik pahit, kami mendapat hasil yang bagus. Itu menunjukkan talenta tim ini dan pelatih kami," sambungnya.