FOLLOW US:


Masuk Daftar Jual Juventus, Paulo Dybala Merasa Bahagia

25-07-2019 11:54

 | Asad Arifin

Masuk Daftar Jual Juventus, Paulo Dybala Merasa Bahagia
Selebrasi Paulo Dybala © Juventus FC

Bola.net - Keputusan Juventus untuk memasukkan nama Paulo Dybala dalam daftar jual klub mendapat tanggapan positif. Pemain asal Argentina itu diklaim tidak keberatan jika klub memang ingin menjualnya.

Paulo Dybala memang diprediksi sulit untuk bersaing mendapat satu tempat di lini serang Juventus pada musim 2019/2020. Sebab, pelatih Maurizio Sarri punya banyak pilihan untuk posisi penyerang.

Pilihan utama Maurizio Sarri untuk menjadi penyerang tengah tentu saja Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 34 tahun sudah dikonfirmasi akan memainkan peran penting dalam skema racikan Sarri.

Setelah Ronaldo, Sarri masih punya Gonzalo Higuian dan Mario Mandzukic. Dengan komposisi ini, maka kecil peluang Dybala untuk masuk dalam susunan pemain. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Paulo Dybala Bersedia Pindah

Berkaca pada musim 2018/19 lalu, performa Dybala turun drastis karena dia tidak jadi penyerang utama. Pemain berusia 25 tahun hanya mampu mencetak lima gol saja di Serie A. Jumlah gol paling sedikit sejak bermain di Juventus.

Mengutip Tuttosport, Paulo Dybala tidak keberatan jika memang pihak Juventus ingin menjualnya. Bahkan, pemain asal Argentina akan menyambut keputusan klub dengan senang hati.

Bagi Dybala, lebih baik bermain reguler di klub lain daripada harus bertahan di Juventus dan duduk di bangku cadangan. Karena itu, dia siap dilepas oleh Juventus.

Paulo Dybala pindah ke Juventus pada tahun 2015 lalu. Si Nyonya Tua menebusnya dengan harga 32 juta euro dari Palermo. Dia telah mencetak 77 gol dari 180 laga yang dimainkan bersama Juventus.

2 dari 2

Pilih Tottenham Atau MU?

Sejauh ini, terdapat dua klub yang dikabarkan sangat tertarik untuk bisa membeli Paulo Dybala. Keduanya berasal dari Inggris. Klub tersebut yakni Manchester United dan Tottenham.

Manchester United sudah lama ingin membeli Dybala. Bahkan, dikutip dari The Sun, manajer Ole Gunnar Solskjaer telah meminta klub untuk segera merampungkan transfer Dybala ke Old Trafford.

Sementara, Tottenham datang dengan tawaran besar. The Lily White siap membayar 80 juta pounds kepada Juventus agar bersedia melepas Paulo Dybala. Transfer ini akan menjadi rekor pembelian paling mahal Tottenham.