FOLLOW US:


Transfer Mauro Icardi, Ancelotti: Milik Lebih Lengkap

25-07-2019 09:53

 | Asad Arifin

Transfer Mauro Icardi, Ancelotti: Milik Lebih Lengkap
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sepertinya tidak berminat untuk membeli Mauro Icardi dari Inter Milan. Sebab, dia sudah cukup puas dengan kinerja Arkadiuz Milik di lini serang.

Mauro Icardi kini menjadi bidikan dua klub Serie A, Juventus dan Napoli. Pemain asal Argentina sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Inter Milan. Hubungannya dengan klub juga tidak baik.

Inter Milan telah memulangkan Icardi ke Italia saat tim sedang menjalani tur pramusim ke Asia. Nerrazzuri kini sedang menunggu tawaran yang tepat untuk segera melepas pemain 25 tahun.

Soal kemampuan mencetak gol ke gawang lawan, tidak ada yang perlu diragukan dari Icardi. Namun, kemampuan Icardi rupanya dianggap oleh Ancelotti tidak lebih baik dari Milik. Benarkah? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Arek Milik vs Mauro Icardi

Pada musim 2018/19 lalu, Arek Milik mampu mencetak 17 gol untuk Napoli di Serie A. Pemain asal Polandia tersebut mencetak enam gol lebih banyak jika dibanding torehan Icardi pada musim yang sama.

"Saya selalu mempunyai penyerang yang hebat dalam setiap karir melatih saya. Mulai dari Filippo Inzaghi sampai Zlatan Ibrahimovic," buka Ancelotti kepada Luna TV, dikutip dari Goal International.

"Icardi adalah penyerang yang hebat, seperti halnya Milik. Namun, Milik pemain yang lebih lengkap, bahkan jika Icardi mencetak gol lebih banyak di kotak penalti," sambung mantan pelatih AC Milan.

Icardi dan Milik memang tipikal penyerang yang berbeda. Icardi lebih mengandalkan insting dan penempatan posisi. Sementara, Milik punya kemampuan fisik kuat untuk berduel dengan para pemain belakang.

2 dari 2

Ancelotti Puas dengan Milik

Ancelotti sepertinya ingin memberi pesan bahwa dia tidak tertarik dengan Icardi. Baginya, mengaitkan Napoli dengan Icardi berarti sama dengan sedang merendahkan kualitas Milik sebagai mesin gol klub.

"Membicarakan soal Icardi sama saja dengan mengurangi nilai Milik. Saya yakin bahwa kita semua akan bahagia pada 31 Agustus mendatang," tegas Ancelotti.

Selain Icardi, Napoli kini juga sedang dikaitkan dengan gelandang serang James Rodriguez. Secara khusus, Ancelotti memang punya hubungan personal yang baik dengan pemain Real Madrid tersebut.